Liga Indonesia Kim Kurniawan & Nova Arianto Yakin Rebut Poin

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 4, 2015.

Discuss Kim Kurniawan & Nova Arianto Yakin Rebut Poin in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,251
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang Kim Kurniawan dan bek senior Nova Arianto optimistis Pelita Bandung Raya mampu mencuri poin di kandang Sriwijaya FC dalam laga perdana Indonesia Super League (ISL) 2015, Sabtu (4/4) malam WIB, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring.

    Bagi Kim, laga nanti menjadi pertarungan ketiga kalinya menghadapi Laskar Wong Kito di Jakabaring sejak berbalut seragam PBR. Pemain mungil ini menilai Sriwijaya FC punya materi pemain yang bagus di setiap sektor.

    "Saya siap bermain maksimal, dan akan kasih seratus persen permainan terbaik melawan Sriwijaya. Pemain depan mereka bagus, dan punya kecepatan, jadi kita waspadai semua. Tapi saya yakin PBR bisa menang,” kata Kim kepada Goal Indonesia.

    "Kalau saya lihat, kualitas pemain Sriwijaya cukup baik, dari Tibo [Titus Bonai], Patrich [Wanggai], ada Ferdinand [Sinaga], juga sama striker asing. Jadi saya kira semua harus diwaspadai. Mudah-mudahan kita bisa mengatasi Sriwijaya,” timpal Nova.

    Sementara itu, pelatih Dejan Antonic menyebutkan, PBR tak ingin pulang tanpa poin, kendati diakui tidak mudah. Dejan menilai Sriwijaya FC lebih bagus di bawah asuhan Benny Dolo.

    "Pastinya pertandingan ini berat sekali buat PBR, buat pemain muda. Kita datang ke sini [Palembang] untuk main, kalau kita bisa dapat poin itu bagus. Dejan ini pelatih yang mau cari tiga poin. Kalau kamu tidak bisa menang, kamu jangan kalah,” tegas pelatih asal Serbia itu.

    Setelah menantang Sriwijaya FC, The Boys are Back terlibat derby Bandung melawan Persib tiga hari kemudian. Dejan mengakui dua laga awal ini tidak mudah.

    "Dua pertandingan ini berat buat PBR. Setelah SFC, nanti kita akan lawan Persib di Bandung, dan itu lawan berat sekali. Tentu saja, sekarang kita akan fokus ke SFC dulu," kata Dejan Antonic.

    Di lain sisi, Bendol, sapan Benny, enggan memberikan komentar terhadap kondisi PBR, dan lebih fokus kepada persiapan sendiri untuk memetik kemenangan. Bendol menegaskan, seluruh anak asuhnya dalam kondisi siap dimainkan.

    "Saya tidak mau komentar soal kondisi PBR. Saya lebih fokus menata tim sendiri ketimbang memikirkan kondisi lawan. Latihan hari ini [kemarin] mengasah taktik, pematangan tim, dan perbaikan dari seluruh uji coba. Sekarang kita sudah sangat siap menghadapi PBR,” tegasnya. (gk-55)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Kim Kurniawan & Nova Arianto Yakin Rebut Poin
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page