Liga Indonesia Kim Kurniawan Optimistis Tatap Kualifikasi Piala Dunia 2018

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 15, 2015.

Discuss Kim Kurniawan Optimistis Tatap Kualifikasi Piala Dunia 2018 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,322
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang tengah tim nasional Indonesia, Kim Kurniawan, mengungkapkan keyakinannya menatap kualifikasi Piala Dunia 2018. Sebagaimana diketahui, Indonesia berada di Grup F bersama Irak, Cina Taipei, Vietnam dan Thailand.

    Menurut Kim, grup tersebut tentu tidak mudah. Namun pemain milik Persipasi Bandung Raya itu selalu percaya tim Merah-Putih mampu merengkuh hasil terbaik.

    "Saya selalu yakin Indonesia bisa lolos. Memang kami berada di grup bersama negara-negara kuat, tapi saya optimistis Indonesia bisa lolos," ungkap pemain 25 tahun itu kepada Goal Indonesia.

    Menengok kekuatan masing-masing tim, memang hanya Cina Taipei yang saat ini kekuataannya tak mencolok. Karena Thailand tengah berada di tren bagus sejak menjuarai Piala AFF 2014, sedangkan Vietnam pun kini memiliki catatan internasional lebih baik daripada Indonesia.

    Untuk tim unggulan Irak, Indonesia hanya pernah menang satu kali dari mereka. Dengan catatan lain, kalah lima kali dan imbang dua kali.

    Jadwal terdekat, Indonesia akan bertandang ke Cina Taipei 11 Juni mendatang lalu menjamu tim kuat Irak lima hari kemudian.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Kim Kurniawan Optimistis Tatap Kualifikasi Piala Dunia 2018
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page