Liga Indonesia Kim Kurniawan Terlanjur Sayang Pelita Bandung Raya

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 25, 2015.

Discuss Kim Kurniawan Terlanjur Sayang Pelita Bandung Raya in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang tengah milik Pelita Bandung Raya, Kim Kurniawan, kini sedang fokus bersama tim nasional indonesia yang akan menghadapi Kamerun dan Myanmar pada agenda internasional FIFA di Sidoarjo.

    Kim menyebut dirinya seratus persen fokus untuk skuat Merah-Putih kendati kini klubnya, PBR, tengah dalam kondisi tak menentu karena krisis finansial.

    "Senang dan bangga bisa membela timnas Indonesia! Saya berterima kasih sekali dapat kesempatan ini dan semoga semuanya berjalan lancar," ungkap pemain berdarah Jerman itu kepada Goal Indonesia.

    "Kalau sudah masuk lapangan saya pasti bisa lupakan semuanya dan bisa fokus seratus persen untuk latihan dan pertandingan," tambahnya.

    Adik ipar dari Irfan Bachdim itu mengatakan dirinya sudah terlanjur menyayangi The Boys Are Back. Klub yang dibantunya menggapai babak semi-final Indonesia Super League 2014 itu memang berjasa besar mengangkat kembali kariernya di Indonesia.

    "Pastinya saya selalu ingat teman-teman di PBR, saya sudah sayang sama timnya jadi semoga saja ada jalan keluar dari masalah ini," harap pemain yang 23 Maret lalu tepat berusia 25 tahun itu.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Kim Kurniawan Terlanjur Sayang Pelita Bandung Raya
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page