Liga Indonesia Kim Shin Young Berpeluang Gabung Persib Bandung

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 6, 2015.

Discuss Kim Shin Young Berpeluang Gabung Persib Bandung in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kesulitan pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman untuk mendapatkan pemain asing sesuai keinginannya mulai menemukan titik terang. Djadjang sudah mendapatkan gambaran pemain asing yang akan direkrut usai menggasak Cilegon United 5-1 dalam laga uji coba di lapangan Progresif, Kamis (5/2).

    Djadjang mengatakan, dalam waktu dekat ini dirinya dan manajemen tim sudah bisa menentukan pemain asing yang akan direkrut. Apalagi jadwal kick-off Indonesia Super League (ISL) 2015 sudah makin dekat.

    Dalam laga uji coba kemarin sore, Djanur, sapaan Djadjang, menurunkan tiga dari empat pemain asing seleksi, yakni Carlos Raul Sciucatti, Robson da Silva, dan Kim Shin Young. Sedangkan Maycon Calijuri tidak diturunkan, karena Djanur sudah mengetahui kualitas sang pemain.

    "Mudah-mudahan dalam waktu dekat cepat-cepat kita putuskan. Tiga pmain asing yang dimainkan semua cukup bagus. Tapi kita harus memilih satu dari empat pemain asing yang melamar,” ungkap Djanur.

    Djanur sedikit bereksperimen terhadap dua pemain asing di laga uji coba itu. Meski demikian, dirinya mengaku sudah mengantongi satu nama yang akan mengisi pos lini depan untuk mengarungi kompetisi musim depan.

    "Mungkin yang dua komplain karena tidak dipasang pada posisi sebenarnya. Robson di sayap kanan, dan Carlos Raul di gelandang. Hanya Kim yang menempati posisi sesungguhnya, dan menit bermainnya cukup lama di pertandingan tadi. Kim kriteria yang saya inginkan, saya pikir hampir mendekati,” jelas Djanur.

    Pelatih berusia 50 tahun ini mengaku akan berunding dengan jajaran pelatih, dan manajemen sebelum memberikan kontrak kepada salah satunya, karena hanya tinggal satu slot pemain asing yang dimiliki Persib.

    "Kita sudah memperhitungkan mana yang lebih pas untuk kebutuhan tim. Saya perlu berembuk dengan yang lain. Yang pasti tiga pemain ini ada dalam kriteria saya,” tandasnya. (gk-52)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Kim Shin Young Berpeluang Gabung Persib Bandung
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page