Liga Inggris Kinerja Aleksandar Kolarov Sebagai Bek Sentral Puaskan Pep Guardiola

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 16, 2016.

Discuss Kinerja Aleksandar Kolarov Sebagai Bek Sentral Puaskan Pep Guardiola in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pep Guardiola mendeskripsikan performa Aleksandar Kolarov ketika dipercaya tampil sebagai bek sentral saat menghadapi Sunderlan sebagai salah satu yang terbaik, yang pernah disaksikannya.

    Sang penggawa internasional Serbia, yang biasa beroperasi sebagai bek kiri secara mengejutkan ditempatkan Guardiola di jantung pertahanan tim berdampingan dengan rekrutan anyar John Stones.

    Keputusan tersebut sempat mengundang banyak pertanyaan mengingat masih ada Nicolas Otamendi maupun Eliaquim Mangala yang berposisi natural sebagai bek tengah, namun Kolarov menjawabnya dengan baik saat membawa The Citizens menang 2-1 dalam laga pembuka Liga Primer Inggris musim ini.



    SIMAK JUGA
    Transfer Sensasional Yang Nyaris Terjadi
    Transfer Termahal Musim Panas 2016/17
    Semua Transfer Top Musim Panas 2016/17​



    "Saya pikir Kolarov memiliki salah satu performa terbaiknya, yang pernah saya lihat dalam posisi sebagai bek sentral," ujar Guardiola.

    "Ia berhasil memenangkan seluruh bola-bola panjang dari pertahanan lawan, ia punya kualitas dengan umpan-umpan dan juga postur yang kokoh. Kolarov tak hanya hari ini, tapi juga di beberapa pertandingan terakhir ia bermain sangat baik."

    Kendati demikian, mantan pelatih Bayern Munich tersebut tetap mengharapkan kehadiran Otamendi dalam laga leg pertama kualifikasi Liga Champions kontra raksasa Romania, Steaua Bucharest.

    "Semoga Nicolas bisa bermain. Steaua Bucharest saya lihat bermain dengan bola-bola panjang dan tentu saja kehadirannya akan sangat penting," tukas Guardiola.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Kinerja Aleksandar Kolarov Sebagai Bek Sentral Puaskan Pep Guardiola
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page