Liga Indonesia Kinerja Panpel Persib Bandung Bikin Nilmaizar Kecewa

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 5, 2015.

Discuss Kinerja Panpel Persib Bandung Bikin Nilmaizar Kecewa in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,211
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Semen Padang Nilmaizar kecewa dengan kinerja panitia pelaksana (panpel) pertandingan Persib Bandung yang dinilai tidak siap menggelar laga perdana Indonesia Super League (ISL) 2015.

    Dalam laga itu, Semen Padang menelan kekalahan 1-0, dan pertandingan sempat diwarnai insiden padamnya lampu Stadion Si Jalak Harupat. Nil menganggap insiden yang berlangsung dua kali, dan cukup lama itu memberikan pengaruh terhadap anak asuhnya.

    "Panitia kayaknya kurang siap. Sayang pertandingan berjalan seru, tapi dicederai dengan situasi ini. Ini harusnya tidak boleh. Sebagai pelatih, saya kecewa. Pemain yang sedang on fire menyerang, dan bertahan kemudian dihentikan, ya tidak enak,” cetus Nil.

    Tim Kabau Sirah memaksakan untuk melanjutkan pertandigan meski dengan penerangan yang kurang memadai. Menurut Nil, jika pertandingan ditunda hingga keesokan harinya akan cukup membuang tenaga, karena mereka harus mempersiapkan lawatan ke Palembang.

    "Dengan kejadian tadi saya merasa dicederai. Namun panitia sudah minta maaf,” tandas Nil.

    Secara keseluruhan, Nil merasa puas dengan performa anak asuhnya. Ia menilai gol yang bersarang di gawang Jandia Eka Putera akibat kelengahan lini pertahanan dalam menutup pergerakan M Ridwan.

    "Tentu hasil ini sudah saya amati dari awal. Rencana curi poin di sini, saya tidak dapat, tapi saya puas dengan permainan para pemain, dan inilah sepakbola. Dari awal kita andalkan taktik serangan balik. Pemain belakang kita juga telat menutup pergerakan, dan tendangan Ridwan,” jelasnya.

    Meski menderita kekalahan, Nil tak sungkan untuk memberikan sanjungan pada permainan lawannya yang dianggap dihuni pemain kelas wahid.

    "Persib bagus, musim kemarin mereka juara ISL. Para pemainnya juga banyak pemain timnas. Mereka bintang semua, dan saya ucapkan selamat untuk Persib,” katanya. (gk-52)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Kinerja Panpel Persib Bandung Bikin Nilmaizar Kecewa
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page