King of Thieves - Game Strategi Dari Developer Cut The Rope

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jan 26, 2015.

Discuss King of Thieves - Game Strategi Dari Developer Cut The Rope in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,632
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    26/01/2015

    Seri Cut The Rope merupakan salah satu game mobile yg merasakan nikmatnya kesuksesan di ranah mobile gaming. Dengan jumlah download yg mencapai 600 juta, seri ini telah menjadi kesayangan jutaan gamer di seluruh dunia. Kini setelah merilis beberapa seri Cut The Rope serta terakhir game bergenre pet simulation yaitu My Om Nom, Zeptolab sang developer menghadirkan game baru berjudul King of Thieves.

    Apabila sebelumnya Zeptolab bermain di ranah casual gaming, melalui King of Thievesmereka ingin menjangkau area lain yaitu kalangan hardcore gamer. King of Thieves merupakan game yg mengkombinasikan genre platformer dengan dungeon defense dibalut dengan grafis kartun ciri khas Zeptolab. Seperti halnya game Sneaky Sneaky, penggunaan aset grafis kartun penuh warna tidak membuat kualitas gameplay stealth di dalamnya menjadi seakan-akan game ini dikhususkan untuk anak-anak, bahkan game ini lebih cocok dibilang sebagai game dengan target gamerusia remaja sampai dengan dewasa yg membutuhkan permainan strategi yg matang.

    [​IMG]

    King of Thieves akan dirilis sebagai game free to play. Game ini akan menyuguhkan pengalaman PvP dengan kebebasan untuk gamer melakukan berbagai eksperimen seperti pembangunan dungeon / lainnya. Kamu dapat membangun berbagai macam bentuk pertahanan yg bisa kamu kombinasikan secara variatif. Kamu juga dapat menyerang markas / dungeon milik lawan, dengan tujuan untuk menjarah harta & persenjataan yg mereka miliki. Berbagai mekanisme upgrade baik pada senjata maupun karakter akan menjadi elemen penting yg bisa membuat kamu betah memainkan King of Thieves. Intinya game ini akan sedikit mengadopsi konsep PvP yg biasa kita temui pada game setipeClash of Clans,namun dengan sentuhan keunikan tersendiri yg sudah diramu oleh Zeptolab.

    Misha Lyalin sang CEO dari Zeptolab menyampaikan bahwa mereka selama ini fokus untuk membuat sesuatu yg baru. Proses pengembangan King of Thieves yg mencapai dua tahun, menjadi bukti dari langkah awal mereka untuk mulai membangun IP baru dengan ambisi untuk bisa sesukses pendahulunya. Lyalin menyebutkan kembali bahwa pengembangan King of Thieves merupakan sebuah tantangan besar bagi mereka, namun hasil dari jerih payah tersebut berbuah sebuah game yg bisa mereka banggakan.

    King of Thieves akan dirilis pada bulan Februari ini untuk platform iOS & Android. Bila ada berita terbaru mengenai King of Thieves pastinya kami akan langsung memberitakannya untuk kamu pembaca setia N3. Stay tuned!

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page