Kingdom Hearts 3 Dipastikan Rilis di Smartphone, PS4 dan Xbox One

Discussion in 'Submitted Articles, Guides & Reviews' started by Lebowski, Apr 16, 2015.

Discuss Kingdom Hearts 3 Dipastikan Rilis di Smartphone, PS4 dan Xbox One in the Submitted Articles, Guides & Reviews area at Nyit-Nyit.Net

  1. Lebowski 2 SD Journalist

    Messages:
    342
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    44
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    Banyumas
    Kingdom Hearts 3 kini sudah mulai memasuki tahap pengembangan, setelah lama tidak ada kabar. Game besutan Square Enix dengan karakter Disney ini diperuntukan untuk konsol terbaru, seperti PS4 dan Xbox One. Dikutip dari Siliconera (Rabu, 15 april 2015), Tetsuya Nomura, kreator Kingdom Heart 3, mengatakan game ini akan segera dirilis ke pasaran dalam waktu dekat.

    Terkait pengembangan Kingdom Hearts 3, Nomura menyatakan sedang merencanakan dan mengembangkan beberapa detail menarik dalam game tersebut. Ia mengatakan jika pengembangan Kingdom Hearts 3 tidak menemui kendala yang berarti.

    “Sejauh ini (pengembangan game Kingdom Hearts 3) lancar dan tidak ada hambatan. Tentunya akan ada informasi baru mengenai game ini.” katanya.

    [​IMG]
    Kingdom Hearts 3 masih mengusung Action RPG

    Nomura juga merencanakan untuk merilis game Kingdom Hearts anyar ini di smartphone. Kabar ini cukup mengejutkan, karena sebelumnya tidak ada kabar pengembangan Kingdom Hearts 3 versi mobile. Berdasarkan wawancara Nomura dengan Fumitsu, tanggal rilis game ini akan diumumkan pada acara D23 Expo Japan, yang akan dilangsungkan pada 6 november mendatang.

    “Kami akan memberikan kabar terbaru mengenai game ini, termasuk pengumuman pengembangan Kingdom Hearts 3 di smartphone.” katanya.

    [​IMG]
    Storyline masih dirahasiakan

    Dalam gelaran D23 Expo Japan tahun 2013 lalu, Disney mengumumkan Kingdom Hearts HD 2.5 serta gameplay dari Kingdom Hearts 3. Kingdom Hearts merupakan game bergenre Action RPG yang dirilis untuk konsol PS2. Game ini memiliki storyline yang unik, karena menggabungkan berbagai karakter dalam game Square Enix dengan Disney. Berbagai karakter dari game Final Fantasy, Mickey Mouse, Donald Duck, Goofy muncul dalam Kindom Hearts.

    Sumber Artikel http://tekno.liputan6.com/read/2213834/kingdom-hearts-3-segera-sambangi-ps4-dan-xbox-one

    Courtesy Images diambil dari http://www.inigame.com/informasi-le...hearts-3-beserta-versi-mobile-akan-diumumkan/
     
    Last edited by a moderator: Apr 16, 2015

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page