Liga Italia Kingsley Coman Dewasa Tanggapi Gol Perdana

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 16, 2015.

Discuss Kingsley Coman Dewasa Tanggapi Gol Perdana in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kingsley Coman akhirnya mencetak gol perdana bagi Juventus, dalam kemenangan 6-1 timnya atas Hellas Verona, pada babak 16 besar Coppa Italia, Kamis (16/1) dini hari WIB.

    Meski senang dengan torehannya, gelandang berusia 18 tahun itu mengaku jika kemenangan yang diraih I Bianconeri jauh lebih penting. Ia pun memuji Verona sebagai tim yang sejatinya sulit dikalahkan.

    "Hal paling penting malam ini adalah kemenangan Juventus, ketimbang gol yang saya cetak. Terlebih kemenangan selalu sulit diraih melawan tim sekelas Verona," ujar Coman, seperti dikutip RAI.

    "Dalam beberapa hari ke depan kami akan kembali menghadapi Verona lagi di J Stadium. Akan jadi pertandingan yang berbeda dan tantangan tersendiri bagi kami," pungkasnya.

    Coman mencetak gol perdananya dengan cara luar biasa. Ia melakukan dribbel melewati dua pemain sebelum melepaskan tembakan geledek dari jarak 20 yard, untuk menembus jala Il Gialloblu!

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Kingsley Coman Dewasa Tanggapi Gol Perdana
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page