Liga Jerman Kingsley Coman Selalu Impikan Bayern Munich

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 31, 2015.

Discuss Kingsley Coman Selalu Impikan Bayern Munich in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang muda potensial, Kingsley Coman, akhirnya resmi hijrah dari Juventus untuk berkostum Bayern Munich. Dirinya pergi dengan status pinjaman hingga 30 Juni 2017.

    Pemain berusia 19 tahun itu lantas mengungkapkan kebahagiannya bisa membela The Bavarian. Ia menyebut jika Bayern adalah klub yang selalu diimpikannya.

    Coman juga mengaku jika keputusannya untuk bergabung dengan FC Hollywood sedikit banyak dipengaruhi oleh mantan rekannya di Juve, Arturo Vidal.

    "Tentu saja saya sangat bahagia. Ini adalah mimpi yang jadi kenyataan. Saya selalu ingin membela klub sebesar Bayern. Pelatih, tim, dan gaya mereka bermainnya, saya pikir cocok dengan saya," tutur Coman, seperti dikutip Goal Jerman.

    "Ketika Anda tahu Bayern meminati Anda, tak perlu waktu lama untuk memutuskannya. Selain itu saya memiliki pembicaraan yang baik dengan pihak klub.

    "Saya juga berbicara dengan Arturo [Vidal] dan ia mengatakan bahwa Bayern adalah klub besar dan saya tentu saja harus datang ke sini.

    "Tujuan saya adalah untuk bermain dan membuktikan bahwa Bayern tepat menaruh kepercayaan pada saya," tandasnya optimistis.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Kingsley Coman Selalu Impikan Bayern Munich
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page