Kini Dudeski Telah Tersedia Di Android, Gratis!

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Feb 5, 2015.

Discuss Kini Dudeski Telah Tersedia Di Android, Gratis! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,624
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    05/02/2015

    Tak terasa sudah hampir setahunDudeski bertengger sebagaigame eksklusif iOShinggasaya sendiri sempat lupabahwa saya sangatmenantikangame ini, bahkan ketikamengulasEscape From Montegrande di bulan Oktober lalu. Untungnya minggu ini masa penantian saya tadiakhirnya berakhir, karena sekarangBenedict Fritztelah merilisDudeskisecara gratis di Play Store. Yep, gratis.

    Dikutip dariblog pribadinya, Fritz memutuskan untuk menggratiskangame iniagar jumlah penggunannya melonjak lebih tinggi dibandingkan Dudeski versi iOS.Fritz sendirijuga mengungkapkan performa penjualannyayang tetap saja stagnan, meskipun Dudeskisempat menyabet pujian media gameluar saatrilis Maret kemarin. Bayangkan, dalam jangka waktu tiga bulan saja, versiiOSgame inihanya bisa meraup penjualan 36 buah saja dibandingkan angka puluhanribudownload saatDudeski digratiskan di App Store bulan Mei lalu.Sebagai gantinya,Dudeskikini menyertakan iklan tanpa opsi IAP apapun termasuk menghilangkan iklan yg ada di dalamya.

    [​IMG]

    DalamDudeskikamu akan berperan sebagai pemain ski yg harus menuruni gunung saljusambil menghindari longsoran salju dengan selamat. Tentu saja tugas itu tidaklah mudah untuk diselesaikan, karena kamu akan menjumpai bermacam jenis medan yg menantang koordinasi jarimu ketikabermain.

    Begitu kamumenuruni terjalnya pegununganDudeski,yang perlu kamu lakukan hanyalah melakukantapdi kanan & kiri layar untuk bergerak, & tap keduabagian layar untuk melompat. Sepanjang aksimu, kamu dimintamelewati sisibenderamerah & biru secara bergantian layaknya aksi slalom dalam olahraga ski. Apabila kamu salah melakukannya, gerakan meluncurmu akan melambat sehingga longsoran saljudi belakang akan menimpamu.

    Meskipun pengalaman bermain Dudeski tidak sepenuhnya sama seperti game klasikSkiFree di era Windows 95 dulu, setidaknya di sini adabanyak sekali elemengameplay menarik yg membuatmu betah menghabiskan beberapa menit untuk memainkannya. Mulai dariempat temagunung yg bisa kamu jelajahi,percabangan jalur ketika kamu meluncur, item shop, sertazona rahasia yg bisa kamujelajahi untuk mendapatkanachievement.

    Google Play Store Link:Dudeski, Gratis
    Review Dudeski - Nostalgia Game SkiFree Windows 95 Di Gadget Masa Kini[​IMG]

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page