Kini Google Now Launcher Dibuka Untuk Semua Android

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Aug 3, 2014.

Discuss Kini Google Now Launcher Dibuka Untuk Semua Android in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,101
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania!

    [​IMG]

    Satu fitur yang paling menarik dari Android 4.4 KitKat adalah penerapanlauncher Google Now. Kalian yang menggunakan Android dengan antar muka khusus seperti TouchWiz, Optimus UI atau HTC Sense tentu tidak mengenalnya. Namun launcher Google Now adalah interface home screen semua Nexus. Melalui Google Now Launcher semua Nexus akan mendapatkan kesan antar muka Nexus 5 (akses mudah Google Now dari layar lock screen, tidak ada batasan berapa jumlahhome screen, atau manajemen layar melalui gestur tangan).

    Dan sejak Nexus 5 pertama kali dirilis akhir tahun lalu, launcher tersebut baru dibuka eksklusif untuk semua Google Nexus dan Google Play Edition sejak akhir Februari 2014 lalu. Namun melalui update terbarunya yang diberikan kemarin, Google membuka Google Now Launcher tersebut untuk semua Android, yang menjalankan minimal Android 4.1 Jelly Bean.

    [​IMG]

    Seperti yang sudah kami tuliskan sebelumnya, dengan langkah Google menempatkan asisten pribadi Google Now di garis terdepan OS mereka, dan nama pada launcher ini pun jelas menunjukkan seperti apa Google Now Launcher, yang kalian dapatkan sebagai launcher atau home screen itu pun tidak lebih adalah aplikasi Google Search. Dengan launcher ini, kalian mendapatkan jumlah home screen yang bebas dikustomisasi dan akses cepat asisten pribadi tersebut melalui layar lock screen.

    Launcher ini juga memungkinkan kalian mengimpor data layout dari launcher lain, sehingga tidak perlu harus susah payah menata ulang aplikasi atau widget yang sebelumnya eksis di home screen

    Dapatkan Google Now Launcher melalui Google Play Store.

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Kini Google Now Launcher Dibuka Untuk Semua Android diatas dikutip dari Internet secara gamblang.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page