Liga Inggris Kiper Muda Manchester United Kembali Dipinjamkan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 2, 2016.

Discuss Kiper Muda Manchester United Kembali Dipinjamkan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Penarikan dini Will Keane dari masa peminjaman di Preston North End bukan satu-satunya transaksi transfer yang dilakukan Manchester United dengan klub Divisi Championship itu pada awal bursa musim dingin ini.

    Sementara Keane balik ke Old Trafford, kiper muda Sam Johnstone justru hengkang menuju arah sebaliknya dengan status pinjaman selama satu bulan.

    Ini menandai periode kedua Johnstone bersama Preston, setelah sebelumnya ia juga dipinjamkan ke klub kota kelahirannya itu pada paruh akhir 2014/15. Saat itu Johnstone berjasa membawa tim asuhan Simon Grayson promosi dari League One ke Divisi Championship via jalur play-off.

    Sementara Preston merekrutnya untuk mengkover posisi kiper pinjaman Jordan Pickford yang dipanggil pulang oleh Sunderland, Johnstone sendiri mengaku menyepakati transfer ini demi memperoleh kans bermain.

    "Saya gembira bisa kembali dan semoga saya dapat memainkan beberapa laga," katanya di laman resmi Preston.

    SIMAK JUGA
    PREVIEW: Man United - Swansea City
    David De Gea Berambisi Jadi Kiper Terbaik Dunia
    Man United Bawa Pulang Will Keane

    "Rasanya luar biasa berada di sekitar tim di Manchester United, mereka klub terbesar di dunia tapi, pada akhirnya, saya 22 tahun dan saya harus sedikit berpikir tentang diri sendiri dan saya perlu memainkan sepakbola first-team."

    "Sekarang saya bisa melakukan itu di Championship, sebuah liga yang hebat untuk dimainkan."

    Dengan kepergian Johnstone, praktis tinggal tersisa dua kiper senior dalam skuat Louis van Gaal saat ini, yaitu David de Gea dan Sergio Romero. Victor Valdes masih dikesampingkan dan bisa dipastikan tak lagi memiliki masa depan di Carrington menyusul perselisihan dengan sang bos.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Kiper Muda Manchester United Kembali Dipinjamkan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page