Liga Indonesia Kiper Muda PSM Makassar Terancam Absen Lawan Persipura Jayapura

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 27, 2016.

Discuss Kiper Muda PSM Makassar Terancam Absen Lawan Persipura Jayapura in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Penjaga gawang muda PSM Makassar Syaiful terancam tidak bisa memperkuat Juku Eja saat menjamu Persipura Jayapura di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (28/8), karena masih menjalani proses pemulihan cedera paha.

    Syaiful yang mendapat kepercayaan dari pelatih Robert Rene Alberts memperlihatkan performa menjanjikan. Namun ia mendapatkan cedera setelah berbenturan dengan pemain Persija Jakarta di laga sebelumnya.

    Asisten fisioterapi PSM Wahyu mengatakan, Syaiful kemungkinan besar tidak akan diturunkan pada laga terakhir menghadapi Persipura, karena masih menjalani proses pemulihan cedera paha, walau kondisinya makin membaik.

    SIMAK JUGA
    Empat Pemain Asing PSM Belum Tentu Aman Dari Pencoretan
    PSM Resmi Coret Sembilan Pemain
    Dimas Galih Kecewa Terlempar Dari PSM

    "Kecil sekali peluang dia untuk berlaga melawan Persipura, karena kondisinya belum fit seratus persen. Dia mengalami cedera kontusio di bagian paha akibat benturan,” ungkap Wahyu kepada Goal Indonesia.

    "Kita mau dia sembuh total baru akan diturunkan pada laga nanti. Sekarang hanya latihan di pinggir lapangan.”

    Kendati demikian, jajaran tim kepelatihan tidak terlalu khawatir dengan cederanya Syaiful. Sebab masih ada dua kiper, yakni David Aryanto dan Dimas Galih Pratama, yang melakoni debut terakhirnya bersama PSM. Pelatih kiper PSM Herman Kediaman menuturkan David maupun Dimas cukup bagus, dan mereka dipersiapkan pada pertandingan ini.

    "Kita masih ada dua kiper, dan mereka masih sangat bagus. Kalau Syaiful sementara tahap penyembuhan,” kata Herman. (gk-69)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Kiper Muda PSM Makassar Terancam Absen Lawan Persipura Jayapura
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page