Liga Indonesia Kiper Persegres Gresik United Siap Rebut Posisi Inti

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 26, 2016.

Discuss Kiper Persegres Gresik United Siap Rebut Posisi Inti in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Setelah sempat tersingkir kala dikalahkan Bhayangkara Surabaya United akhir pekan kemarin, kiper Persegres Gresik United Sandy Firmansyah bertekad merebut kembali posisi starter saat menjamu Mitra Kukar, Rabu (27/7).

    Sandy harus menyaksikan laga dari bangku cadangan, karena pelatih Liestiadi mempercayakan posisi penjaga gawang kepada M Irfan saat melawan Bhayangkara SU. Sandy menegaskan, ia sudah siap berdiri di bawah mistar bila mendapat kepercayaan dari Liestiadi.

    "Kalau memang dipercaya pelatih untuk kembali tampil lawan Mitra Kukar, saya sudah siap. Saya juga sudah bertekad, untuk menunjukkan kemampuan terbaik saya,” ungkap Sandy kepada Goal Indonesia.

    Penjaga gawang berusia 33 tahun ini juga berharap rekan-rekannya di barisan belakang berjuang lebih keras lagi dalam mengamankan area pertahanan.

    SIMAK JUGA
    Liestiadi Sebut Gresik United Dikalahkan Evan Dimas
    Liestiadi Bangun 'Chemistry' Bek & Kiper
    Gresik United Pertahanankan Sasa Zecevicv

    "Sebab bagaimanapun, sebagus-bagusnya kiper jika tidak didukung solidnya bek juga akan terasa sia-sia. Maka dibutuhkan kerja sama yang bagus dan kekompakan dalam menghadang laju para penyerang Mitra Kukar,” terangnya.

    "Kami sudah melupakan kekalahan atas Bhayangkara, dan sudah siap menghadapi Mitra Kukar. Kami juga sudah dibekali pelatih dengan latihan bagus agar barisan pertahanan lebih solid,” beber Sandy.

    Secara terpisah, Liestiadi menyatakan, anak didiknya sudah siap menjamu Mitra Kukar. Ia menyatakan, Laskar Joko Samudro ingin meraih kemenangan setelah dikalahkan Madura United dan Bhayangkara SU.

    "Kami sudah siapkan segalanya, termasuk pembekalan latihan untuk kiper dan bek. Mitra Kukar memang punya penyerang dan barisan sayap yang bagus, tapi kami sudah mengantisipasinya. Semoga, hasil akhir pertandingan nanti akan sesuai dengan harapan,” kata Liestiadi. (gk-43)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Kiper Persegres Gresik United Siap Rebut Posisi Inti
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page