Liga Indonesia Kiper Persela Lamongan Berharap Pelatih Baru Bisa Bahasa Indonesia

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 5, 2016.

Discuss Kiper Persela Lamongan Berharap Pelatih Baru Bisa Bahasa Indonesia in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Penjaga gawang Persela Lamongan Choirul Huda berharap pelatih baru Laskar Joko Tingkir bisa menjalin komunikasi bagus dengan pemain. Harapan Huda itu ditujukan kepada pelatih asing.

    Menurut Huda, berkaca dari pengalaman ditangani Stefan Hansson, bahasa menjadi salah satu faktor yang membuat Persela terpuruk di Indonesia Soccer Chamionship (ISC) A 2016.

    Akibatnya, pemain Persela tidak mengetahui secara pasti skema dan strategi yang diinginkan Hansson, meski hal itu tidak berlaku bagi beberapa pemain lantaran dapat menerjemahkan keinginan Hansson yang diungkapkan dengan bahasa inggris.

    SIMAK JUGA
    Didik Ludianto Siapkan Taktik Baru
    Didekati Persela, Jacksen Bisa Langsung Hengkang Dari Pulau Pinang
    Didik: Van Gaal Belum Tentu Bisa Kembalikan Performa Persela

    "Tidak hanya saya, tapi juga banyak pemain Persela yang memang belum begitu fasih menggunakan bahasa Inggris. Nah, kalau sedang latihan, dan tidak ada penerjemah, kan repot sendiri. Itulah yang sempat kami alami kemarin,” ungkap Huda.

    "Pada dasarnya, sebagai pemain memang harus menyesuaikan semua yang diharapkan oleh pelatih. Tapi pada kenyataan di lapangan, kami memang sedikit kesulitan dalam menerjemahkan keinginan pelatih sebelumnya. Semoga saja, ini tak terjadi dalam pemilihan pelatih baru nanti.”

    Meski demikian, Huda dan seluruh rekannya sudah bertekad akan bangkit dari keterpurukan.

    "Tapi apapun itu, saya berharap Persela dapat segera bangkit mengejar ketertinggalan ini. Saya optimis itu akan bisa dilakukan asalkan ada niatan kuat dari pemain membangkitkan kembali mental bertandingnya, karena saya meyakini skuat Persela sebenarnya punya kualitas,” pungkas sang kapten. (gk-43)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Kiper Persela Lamongan Berharap Pelatih Baru Bisa Bahasa Indonesia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page