Liga Indonesia Kiper Persepam Madura Utama Tak Ingin Terlena

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 4, 2015.

Discuss Kiper Persepam Madura Utama Tak Ingin Terlena in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kiper Persepam Madura Utama Sandi Firmansyah mengingatkan rekan-rekannya agar tidak terlena dengan torehan di fase grup, dan bersiap menghadapi PSMS Medan di semi-final Piala Kemerdekaan 2015 di Stadion Gelora Bung Tomo pada 9 September.

    Selama penyisihan Grup D, Persepam menyapu bersih lima laga, sehingga difavoritkan menjadi juara turnamen yang digelar Tim Transisi bentukan kementerian pemuda dan olahraga (Kemenpora) tersebut.

    Namun Sandi tidak ingin terlena dengan torehan tersebut. Menurutnya, sepakbola bukan hitung-hitungan di atas kertas, yang pemenangnya telah ditentukan sebelum pertandingan.

    "Kita memang belum pernah menerima hasil seri, apalagi kalah, tetapi kita justru harus mewaspadai. Jangan sampai kita terlena, dan menganggap remeh lawan. Kita akan berusaha menampilkan yang terbaik. Semoga perjuangan kami nanti, tidak mengecewakan suporter,” tutur Sandi kepada Goal Indonesia.

    Sandi juga mengaku sudah tidak sabar menjalani laga semi-final kontra PSMS. Sandi menyatakan, Persepam sedikit lebih beruntung, mengingat laga berlangsung tidak jauh dari Madura.

    "PSMS mirip seperti kita selama turnamen ini, terlebih lagi mereka juga memiliki sejarah panjang di persepakbolaan nasional. Tetapi kita tidak gentar. Apalagi pertandingan akan digelar di Surabaya yang notabene dekat dengan Madura,” kata Sandi. (gk-62)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Kiper Persepam Madura Utama Tak Ingin Terlena
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page