Liga Indonesia Kiper Persib Bandung Ini Pantang Menyerah Untuk Mendapatkan Menit Bermain

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 16, 2016.

Discuss Kiper Persib Bandung Ini Pantang Menyerah Untuk Mendapatkan Menit Bermain in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kiper Persib Bandung, Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby, menegaskan dirinya pantang menyerah untuk mendapatkan menit bermain di tim Maung Bandung. Pasalnya, hingga pekan keenam Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, eks kiper timnas Indonesia U-23 itu belum pernah diturunkan.

    Dia kalah bersaing dengan kiper senior, I Made Wirawan. Selain dengan I Made, Natshir juga harus bersaing ketat dengan Muhammad Ridwan.

    "Kami akan terus berusaha untuk bisa tampil, dan tentu ingin ada kesempatan. Tapi itu memang tidak dicapai dengan mudah karena harus ditunjukkan dalam latihan dan uji coba," ucap Natshir, seperti dikutip laman resmi Persib.

    SIMAK JUGA
    Djanur Soal Peluang Kembali Ke Persib
    Tak Mudah Membesut Persib Terutama Bagi Pelatih Asing
    Zulham: Semua Berharap Djanur Kembali

    Maka itu, dia bertekad untuk memberikan penampilan terbaik saat melakoni latihan, meski saat ini dirinya juga sedang dalam kondisi berpuasa.

    "Selama ini saya jalani dengan semangat tidak masalah meski puasa. Tidak ada masalah sama saja seperti biasa. Latihan lebih sebentar nggak ada masalah," tambah pemain yang akrab disapa Deden itu.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Kiper Persib Bandung Ini Pantang Menyerah Untuk Mendapatkan Menit Bermain
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page