Liga Indonesia Kiper Seleksi Di Persiba Balikpapan Belum Memuaskan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 25, 2014.

Discuss Kiper Seleksi Di Persiba Balikpapan Belum Memuaskan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jajaran pelatih Persiba Balikpapan masih menemui kesulitan untuk mendapatkan penjaga gawang ideal menggantikan Wawan Hendrawan yang telah hengkang bergabung dengan Mitra Kukar.

    Saat ini Persiba masih menyeleksi sejumlah kiper, namun sejumlah nama yang mengikuti seleksi nampaknya hingga kini belum memuaskan. Sebelumnya, pelatih Eddy Simon Badawi telah memulangkan tiga penjaga gawang, Diantaranya mantan kiper Putra Samarinda Usman Pribadi, Decky Tengker (Persepar Palangkaraya), dan Frengky Irawan.

    "Kita masih tunggu beberapa nama yang akan bergabung. Selain ada kiper yang masih jalani seleksi,” kata pelatih Persiba Eddy Simon Badawi kepada Goal Indonesia.

    Walau begitu, hingga kini ada tiga kiper yang masih menjalani proses seleksi, diantaranya mantan penjaga gawang Persepam Madura United Sandy Firmansyah, Denis (Persita Tanggerang), dan Husayn Mugni (Martapura FC).

    "Kita masih punya waktu, tidak perlu tergesa-gesa. Kita masih pantau kiper yang masih seleksi,” terangnya.

    Sementara itu, manajer Persiba Faisal Husin mengungkapkan, pihaknya masih menunggu kedatangan I Ngurah Komang Arya yang memperkuat PSM Makassar musim 2014. Komang Arya sudah menyatakan akan mengikuti seleksi.

    "Dalam waktu dekat dia [Komang] akan bergabung, tunggu saja. Sebelum ke Padang mudah-mudahan sudah bergabung,” tuturnya.

    Sementara rencana mendatangkan eks kiper Persebaya Surabaya Endra Prasetya yang sempat dipanggil tim nasional nampaknya sulit terwujud.

    "Sebenarnya saya tertarik sama Hendra, penampilannya sangat bagus,” timpal pelatih kiper Persiba Joko Purwanto.

    Hingga kini Persiba baru memiliki satu kiper Dwi Yudha eks kiper Persiba U-21 musim lalu yang dipromosikan ke tim senior, sehingga tim kebanggaan masyarakat Balikpapan itu masih membutuhkan dua kiper lagi. (gk-54)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Kiper Seleksi Di Persiba Balikpapan Belum Memuaskan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page