Liga Indonesia Kiper Semen Padang Yakin Timnya Bisa Di Papan Atas ISC

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 16, 2016.

Discuss Kiper Semen Padang Yakin Timnya Bisa Di Papan Atas ISC in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Menjelang Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Semen Padang terus mematangkan timnya. Hal tersebut membuat penjaga gawang Kabau Sirah, Jandia Eka Putra, merasa optimistis timnya dapat berada di papan atas turnamen jangka panjang itu.

    Menurut Jandia, para pemain Semen Padang sudah berlatih agar bisa meraih hasil terbaik di turnamen yang diselenggarakan PT Gelora Trisula Semesta (GTS ini. Ia pun menyebutkan pelatih Semen Padang, Nilmaizar, sudah menemukan komposisi terbaik untuk timnya.

    "Kami sudah berlatih keras untuk ISC nanti. Jadi saya rasa Semen Padang dapat berada di papan atas ISC," ucap Jandia saat dihubungi Goal Indonesia, Sabtu (16/4).

    SIMAK JUGA
    Semen Padang Bahas Rekomendasi Nilmaizar
    Semen Padang Berpesta Di Solo
    Nilmaizar Tunda Keputusan Rekrut Duo Brasil

    Selama menjalani persiapan ISC, Semen Padang sudah melakoni beberapa kali uji coba. Hasilnya, Vendry Mofu dan kawan-kawan selalu meraih kemenangan dalam pertandingan tersebut.

    "Selama uji coba kami selalu meraih hasil yang positif, hal ini perlu kami pertahankan saat bermain di ISC," ujar mantan pemain PSP Padang itu.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Kiper Semen Padang Yakin Timnya Bisa Di Papan Atas ISC
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page