Kiprah Developer Indonesia di Tokyo Game Show 2015

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Sep 18, 2015.

Discuss Kiprah Developer Indonesia di Tokyo Game Show 2015 in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,762
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Beberapa developer game Tanah Air kembali meramaikanajang pameran video game terbesar di Asia, Tokyo Game Show,yang berlangsung sejak tanggal 17 September 2015. Mereka bergabung menggawangi sebuah booth yg diberi nama Indonesia Game Studios sambil memamerkan berbagai karya yg mampu menarik perhatian para pengunjung internasional.

    Berletak di Aula4, tepat di sebelah booth Capcom, beberapadeveloper game tanah air memamerkan karya-karyanya di booth Indonesia Game Studios. Mereka terdiri dari:

    [​IMG]

    Game yg dipamerkan di siniterdiri dari platform PC & mobile. Saya berkesempatan untuk mencoba tiga gamepada kunjungan singkat saya, yaitu Pale Blue dari Tinker Game, Target Acquired dari Touchten Games, serta Renegade Death dari Enthrean Guardian.

    Dari ketiga game yg saya mainkan, saya melihat usaha luar biasa dari teman-teman developer yg telah menambahkan dukungan bahasa Jepang pada karya masing-masing. Walau saya yg memainkannya malah menjadi kebingungan, tapi tentunya fitur ini akan memudahkan para pengunjung pameran yg sebagian besar berasal dari Negeri Sakura.

    [​IMG]

    [​IMG]

    Target partisipasi mereka di ajang Tokyo Game Show 2015 ini adalah untuk bertemu & menjalin kerja sama positif dengan para penerbit maupun developer game dari berbagai negara. Tidak lupa mereka juga meminta komentar dari para pengunjung yg mencoba game di booth ini sebagai input bagimereka ke depannya.

    Setelah mencoba sendiri karya developer dari negara-negara lain yg ikut meramaikan Tokyo Game Show 2015, saya optimis bahwa Indonesia memiliki peluang yg cukup baik untuk bisa bersaing di pasar Asia, / bahkan dunia. Maju terus Indonesia Game Studios!

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page