Liga Inggris Kirim Porto Ke Liga Europa, Jose Mourinho Beri Pesan Untuk Iker Casillas

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 11, 2015.

Discuss Kirim Porto Ke Liga Europa, Jose Mourinho Beri Pesan Untuk Iker Casillas in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Chelsea Jose Mourinho mencoba mengirimkan pesan bernada positif kepada Iker Casillas setelah timnya, Porto, dipastikan tersingkir dari Liga Champions.

    Porto takluk 2-0 dari Chelsea di Stamford Bridge, Kamis (10/12) dini hari WIB, sehingga membuat Casillas dkk. finis di urutan ketiga Grup G alias tereliminasi dari Liga Champions namun mendapat satu jatah tiket ke Liga Europa.

    SIMAK JUGA
    Iker Casillas Ingin Jumpa Real Madrid Di Piala Super Eropa
    Laporan Pertandingan: Chelsea 2-0 Porto
    Jose Mourinho Kontra Iker Casillas: Reuni Beraroma Ironi

    Selepas laga, Mourinho ditanya soal hubungannya dengan Casillas yang sempat memanas ketika keduanya masih di Real Madrid. Bos The Blues itu pun menjawab dengan santai sambil mengirimkan dukungan moral kepada eks anak asuhnya itu.

    "Tidak ada masalah. Saya melakukan tugas saya dan dia melakukan tugasnya di mana ia telah melakukannya dengan baik. Kini, Casillas berkesempatan memenangkan satu-satunya gelar yang belum pernah ia raih: Liga Europa,” tutur Mou kepada stasiun televisi Spanyol, MEGA.

    Chelsea dan Porto akan mengetahui calon lawan mereka di babak 16 besar Liga Champions dan babak 32 besar Liga Europa dalam drawing pada Senin (14/12) mendatang.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Kirim Porto Ke Liga Europa, Jose Mourinho Beri Pesan Untuk Iker Casillas
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page