Liga Spanyol Kisah Hector Bellerin Tinggalkan Barcelona Demi Mengabdi Untuk Arsenal

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 19, 2015.

Discuss Kisah Hector Bellerin Tinggalkan Barcelona Demi Mengabdi Untuk Arsenal in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Hector Bellerin mengungkapkan alasan dia angkat kaki dari Barcelona dan memilih mengabdi bagi Arsenal saat usianya masih 16 tahun.

    Sang fullback sejatinya akan meneken kontrak profesional dengan klub Catalan ketika kubu Emirates datang menggoda 2011 silam. Bellerin tidak berpikir panjang dengan penawaran The Gunners itu setelah mengunjungi klub tersebut.

    Lantas apa alasan utama sang pemain rela meninggalkan Los Blaugrana demi The Gunners?

    SIMAK JUGA
    Ryan Giggs: Gelar Paling Membanggakan? Piala Dunia Antarklub!
    Jordi Alba: Barcelona Ingin Juara Dunia!
    Sergio Busquets Ogah Remehkan Guangzhou Evergrande

    "Ketika Anda berusia 16 tahun di Barcelona, itu adalah usia di mana Anda menandatangani kontrak utama Anda. Saya hendak meneken itu, tapi kami tahu ada banyak opsi. Saya tidak memiliki opsi ke Arsenal sampai saya berpikir adalah benar bersama Barcelona," kenang Bellerin di laman resmi Arsenal.

    "Ketika itu [kontrak dari Barca] tiba, Arsenal sangat serius, lebih serius dari tim mana pun. Mereka membuat saya merasa benar-benar diinginkan. Saya datang ke sana selama sepekan. Bertemu sang bos dan saya ingat, saya menonton pertandingan. Kami mengalahkan Manchester United dan saya ingat [Aaron] Ramsey mencetak gol. Saya masih terbayang-bayang dengan momen itu."

    "Berusia 16 tahun, dan mampu berbicara dengan bos dan mendapat kepasian jika mereka benar-benar menginginkan saya. Lalu saya melihat semua fasilitas di pusat pelatihan dan betapa mereka akan membuat saya beradaptasi dengan mudah. Itu semua membuat saya memberitahu keluarga jika saya ingin bergabung Arsenal."

    "Ibu saya selalu bertanya, 'Apa kamu yakin bisa meninggalkan keluargamu dan teman-temanmu?' Akan tetapi ada sesuatu dari dalam memberitahu saya jika ini adalah pilihan tepat. Saya sangat bahagia membuat langkah ini," urainya.


    Bellerin kini menjadi figur kunci bagi Arsenal, tampil di 14 pertandingan Liga Primer Inggris sejauh ini.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Kisah Hector Bellerin Tinggalkan Barcelona Demi Mengabdi Untuk Arsenal
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page