Liga Inggris Kisah Jamie Vardy Segera Difilmkan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 5, 2016.

Discuss Kisah Jamie Vardy Segera Difilmkan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jamie Vardy sudah jadi bahan obrolan sejak memecahkan rekor gol beruntun Ruud van Nistelrooy. Kini, sang penyerang Leicester jadi topskor sementara Liga Primer Inggris dan menurut Daily Mail, perjalanan hidupnya yang spektakuler bakal diangkat ke layar lebar.

    Setelah mencetak sepasang gol ke gawang Liverpool, Vardy dikabarkan bertemu dengan Adrian Butchart, penulis naskah film Hollywood ternama. Butchart dikabarkan datang ke Inggris untuk bertemu langsung dengan Vardy serta mengumpulkan data tentang sang penyerang.

    SIMAK JUGA
    Klopp Terbebani Jadwal Padat
    Stones Lebih Pilih Manchester
    Klopp Sambut Guardiola Di EPL​

    Tak hanya menemui Vardy, Butchart juga siap mengunjungi rekan-rekan Vardy di Stocksbridge Park Steel - tempat Vardy bekerja sebelum memutuskan jadi pesepakboa profesional - dan di Fleetwood Town. Sang penulis turut merencanakan jadwal untuk bertemu Nigel Pearson (mantan manajer Leicester), Roy Hodgson, serta orang-orang terdekat Vardy.

    Adapun Butcher sempat terlibat dalam penulisan naskah film olahraga sebelumnya. Ia merupakan sosok di balik layar dalam kesuksesan trilogi film 'Goal!'. Butcher memang tidak terlibat sepenuhnya, namun memegang peran penting dalam penulisan naskah dua film dari trilogi tersebut.

    Disney, Universal Studios, dan Warner Brothers dikabarkan tertarik untuk membiayai produksi film Vardy. Adapun Robert Pattinson, Zac Effron, dan Louis Tomlinson masuk dalam pertimbangan pemeran Vardy. Well, layak ditunggu!

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Kisah Jamie Vardy Segera Difilmkan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page