Liga Inggris Kisah Seru William Gallas & Jose Mourinho

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 26, 2016.

Discuss Kisah Seru William Gallas & Jose Mourinho in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan bek flamboyan asal Prancis, William Gallas, mengungkap satu kisah seru antara dirinya dan Jose Mourinho tatkala dahulu masih membela Chelsea.

    Gallas berkisah soal betapa geramnya The Happy One padanya, menjelang duel krusial kontra Barcelona di ajang Liga Champions.

    "Suatu hari Mou sempat marah pada pemain Inggris yang sebelumnya tak pernah ia marahi. Saya sendiri duduk di depan dan entah mengapa saya ingin tertawa, ketika rapat kemudian digelar. Saya harus menahan diri agar pemain lain tidak mendengar," buka Gallas pada SFR Sport.

    "Lantas saya mendengar: 'William, menurut kamu ini lucu?' Kemudian saya menjawab: 'Tidak pelatih, mengapa Anda berkata seperti itu?' Ia membalas: 'Sepertinya kamu tertawa. Sepertinya kamu tidak bisa diberitahu. Setelah lima menit kamu ada di tempat lain!'"

    SIMAK JUGA
    Mou Akan Beri Rashford Kans Bermain
    Mou Cegah Jones Ke Arsenal
    Mou Bisa Benamkan Karier Rashford

    "Kemudian saya berkata: 'Pelatih itu bukan salah saya'. Ia berkata: 'Bukan salah kamu? Saya beritahu sesuatu. Di atas lapangan, kamu yang terbaik. Namun di luar lapangan, kamu harus menghadapi beberapa hal'.

    "Mou menyerang saya, jadi saya berkata: 'Pelatih mengapa Anda berkata seperti itu. Apa yang Anda tahu tentang kehidupan pribadi saya?' Ia mengatakan: 'Saya ingin melihat apakah dalam dua pekan kamu bisa siap bermain melawan Barca'"

    "Karena kita akan menghadapi Barca di Liga Champions dalam dua pekan di kandang sendiri. Saya saat itu tengah dibekap cedera mengatakan padanya: 'Pelatih, saya bisa bermain, saya akan melakukannya'. Saya kemudian berlatih tiga sesi pemulihan per hari, semuanya saya lakukan.

    "Di hari-H, saya kembali. Saya menjalani tes medis, ia bertanya apakah saya bisa bermain, mereka [tim medis] mengatakan 'ya'. Namun Mou melihat saya dan berkata: 'Kamu pria yang kuat, tapi saya tidak akan memainkanmu'," pungkasnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Kisah Seru William Gallas & Jose Mourinho
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page