Kita Akan Banyak “Mengintip” Selama Memainkan Dua Game Eksklusif Amazon Fire Phone

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Jul 22, 2014.

Discuss Kita Akan Banyak “Mengintip” Selama Memainkan Dua Game Eksklusif Amazon Fire Phone in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,100
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania!

    [​IMG]

    Mungkin terlalu dini bagi Amazon dikenal di dunia video game, khususnya game mobile. Namun mereka sudah menunjukkan keseriusan, seperti denganmembeli studio game besar Double Helix Games awal Februari 2014 lalu (kita kenal melalui judul sepertiFront Mission Evolved,Killer Instinct, dan yang terbaru, remakeStrider), kemudian mengenalkan beberapa seri gadget baru yang juga cocok untuk menjadi konsol mikro, atau handheld mobile gaming keren berkat sensor yang mampu mengukur kedalaman ruangan.

    [​IMG]

    Bicara game, smartphone pertama mereka yang dibekali banyak kamera dan sensor (yang berguna untuk mendukung aktivitas gaming), sebenarnya juga masuk kategori gadget berteknologi baru yang tiada duanya. Pertanyaannya, bagaimana Amazon mengoptimalkan teknologi tersebut? Akhir pekan kemarin mereka merilis trailer game yang dikembangkan eksklusif untuk perangkat Android-nya, khususnya, Fire Phone, karena akan memanfaatkan sensor unit yang melacak posisi mata dan wajah penggunanya melalui kamera pendeteksi kepala. Ada dua game yang didesain khusus untuk Fire Phone, yaitu Saber’s Edge dan To-Fu Fury. Saber’s Edge merupakan game bertema puzzle, sedangkan To-Fu Furyjuga sama fokus puzzle, namun ada unsur platformernya.

    [​IMG]

    Fire Phone juga memiliki fitur keren lainnya, yang memungkinkan kita melihat layarnya dari beberapa sudut untuk mendapatkanperspektif yang dinamis. Juga sama seperti ketika ingin mendapatkan tampilan yang berbeda dari interface-nya, dimana kitaseakan bisa mengintip smartphone ini dari bagian pinggirnya, namun dengan sudut pandang pada layar juga akan bergerak menyesuaikan arah pandangan mata kita.Di tengah permainan, kalian bisa mengintip, seperti misalnya dengan menengok ke kanan atau ke kiri di sebuah ruangan, kalian bisa melihat apakah ada rintangan atau item yang tersembunyi yang akan kalian temui jika terus berjalan ke kiri atau ke kanan (seperti terlihat pada screenshot di bawah). Jika kalian tidak ingin menggunakan fitur ini, cukup dengan memiringkan smartphone tersebut.

    [​IMG]

    Kedua game tersebut bakal ditawarkan masing-masing dengan harga US $1.99, dan sejauh ini eksklusif untuk Amazon Fire Phone, serta bakal dirilis dalam minggu ini juga.Amazon Fire Phonesendiri baru akan dijual 25 Juli besok, dengan harga kontrak dua tahun melalui operator AT&T hanya US $199 saja, atau sekitar Rp. 2.4 jutaan.

    #gallery-1 {margin: auto;}#gallery-1 .gallery-item {float: left;margin-top: 10px;text-align: center;width: 25%;}#gallery-1 img {border: 2px solid #cfcfcf;}#gallery-1 .gallery-caption {margin-left: 0;}/* see gallery_shortcode() in wp-includes/media.php */[​IMG][​IMG][​IMG][​IMG]
    [​IMG][​IMG][​IMG][​IMG]


    Saber’s Edge Official Launch Trailer


    To-Fu Fury Official Launch Trailer


    Sumber: Amazon

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Kita Akan Banyak “Mengintip” Selama Memainkan Dua Game Eksklusif Amazon Fire Phone diatas dikutip dari Internet secara gamblang.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page