Liga Indonesia Klaim Siap Ikut Kompetisi, PT Arema Indonesia Tunggu Mediasi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 27, 2015.

Discuss Klaim Siap Ikut Kompetisi, PT Arema Indonesia Tunggu Mediasi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Proses mediasi penyelesaian dualisme klub Arema masih terus berjalan. Seperti diketahui, saat ini masih terjadi polemik legalitas terkait Arema Indonesia maupun Arema Cronus untuk mengikuti kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015.

    Hal itu pula yang membuat Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) belum memberikan rekomendasi untuk Arema Cronus mengikuti ISL. Winarso selaku direktur PT Arema Indonesia mengungkapkan, pihaknya memang sudah dikomunikasikan oleh Kemenpora untuk melakukan rekonsiliasi dengan kubu Arema Cronus, yang saat ini dikomandoi Iwan Budianto.

    Kemenpora sendiri akan bertindak sebagai mediator. "Rencananya pertemuan akan dilakukan di Jakarta dalam satu atau dua hari ini," kata Winarso, kepada wartawan usai bertemu dengan BOPI di kantor Kemenpora, Jakarta, Senin (27/4).

    Lebih lanjut, Winarso menegaskan pihaknya tidak akan menawarkan sesuatu ke kubu Arema Cronus. "Kami masih mau melihat dulu apa mau mereka. Kami pihak yang mempunyai legalitas kok, kalau kami yang menawarkan kan lucu. Dari pihak dia tawarannya apa," tegasnya.

    Dia menambahkan, hingga saat ini pihaknya belum keluar dari PSSI, namun nama Arema dipakai oleh legalitas yang tidak benar. Hingga saat ini, Winarso pun mengakui belum ada pendekatan dari pihak Arema Cronus kepada dirinya terkait rekonsiliasi.

    Sementara itu, mantan istri Lucky Acub Zainal yaitu Novi Zainal menambahkan, pihaknya datang menemui BOPI untuk meminta hak dan menunaikan kewajiban mereka sebagai pemilik klub yang memegang legalitas sah.

    Artinya, lanjut Novi yang bertindak sebagai pemilik PT Arema Indonesia, kubunya siap untuk mengikuti kompetisi.

    "Kalau punya klub ya ingin main. Arema Indonesia ada klub dan pemainnya, kalau disuruh bermain kami siap. Dalam satu-dua hari ini akan difasilitasi oleh BOPI dan Kemenpora, agar ada win-win solution untuk Arema. Karena membangun klub itu tak mudah," ucap Novi.

    "Kalau itu jalan satu-satunya (mediasi) akan kami lakukan," tuturnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Klaim Siap Ikut Kompetisi, PT Arema Indonesia Tunggu Mediasi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page