Liga Indonesia Klub Dilarang Ganggu TC Tahap Ketiga Timnas Indonesia U-22

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 25, 2015.

Discuss Klub Dilarang Ganggu TC Tahap Ketiga Timnas Indonesia U-22 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,281
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Timnas Indonesia U-22 dipastikan bakal kembali melakukan training centre (TC) di Jakarta mulai 1 Maret 2015. Ini merupakan TC tahap ketiga bagi skuat asuhan Aji Santoso itu.

    Pada TC tersebut, Aji ingin para pemain yang dipanggilnya bisa hadir tepat waktu. "Untuk TC berikutnya tanggal 1 Maret sudah tak ada toleransi. Semuanya harus masuk dan tidak boleh diganggu oleh klub," ucap Aji, dilansir laman resmi PSSI.

    Kebijakan ini berbeda dari TC sebelumnya. Di mana Aji memperbolehkan klub memakai pemain Indonesia U-22 di sela-sela TC. Aji beralasan, skuat yang akan menjalani pemusatan latihan awal Maret nanti, adalah komposisi utama dari Indonesia U-22 yang akan berlaga di Pra Piala Asia U-22 2016, 27-31 Maret nanti.

    Di sisi lain, Aji juga tak ingin dianggap mengambil keuntungan dengan adanya penundaan kick-off Indonesia Super League (ISL) 2015.

    "Bergulirnya ISL menjadi tanggal 4 (April) tentunya akan sedikit memberatkan klub karena setiap dari mereka sudah mempersiapkan tim. Tentunya ini juga akan merubah anggaran klub," ucap Aji.

    "Kami dari timnas juga tidak mau mengambil keuntungan dari kejadian ini. Bagaimanapun, klub turut berandil besar dalam membangun timnas, karena mereka yang mengirimkan pemain untuk bergabung dengan timnas. Tetapi sejauh ini, timnas akan tetap berjalan normal," tambah mantan pelatih Persebaya Surabaya itu.

    Di samping itu, tim Garuda Muda juga akan melakoni laga uji coba pada TC nanti. Mereka akan menghadapi Vietnam U-23 di Stadion My Dinh, Hanoi, 8 Maret mendatang.

    "Timnas akan berangkat ke Vietnam tanggal 6 Maret," beber Demis Djamaoeddin, direktur HPU PSSI.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Klub Dilarang Ganggu TC Tahap Ketiga Timnas Indonesia U-22
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page