Liga Indonesia Klub Divisi Utama Asal Jawa Tengah Gelar Turnamen Mini

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 17, 2015.

Discuss Klub Divisi Utama Asal Jawa Tengah Gelar Turnamen Mini in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Klub-klub Divisi Utama yang berbasis di Jawa Tengah tak ingin berdiam diri di tengah ketidakpastian kompetisi. Ya, mereka menggagas untuk menggelar sebuah turnamen mini. Rencananya, turnamen tersebut bakal digelar mulai 22 Mei nanti.

    Hal itu diputuskan setelah perwakilan beberapa tim asal Jateng melakukan rapat di Pondok Serrata, Sabtu (16/5) malam. Hadir dalam pertemuan tersebut perwakilan dari PSCS Cilacap, Persip Pekalongan, PSIS Semarang, Persijap Jepara, serta Persis Solo.

    Pada pertemuan itu juga langsung dibentuk panitia kecil yang diketuai Aam Ichwan. "Turnamen ini bertajuk Intidana Cup. Dari pertemuan ini pula akan dilanjutkan dengan pertemuan manajer pada 19 Mei nanti," ucap Aam.

    Sementara itu, CEO Persijap Jepara, Aris Isnandar, menuturkan pihaknya sangat antusias dengan turnamen tersebut. "Turnamen mini sangat kami dukung sebagai bentuk tim-tim dari Jawa Tengah yang menginginkan kompetisi," ucap Aris, kepada Goal Indonesia.

    Dia menjelaskan, turnamen mini ini sebagai ajang mengisi kekosongan kompetisi yang semakin tidak jelas. Tim transisi bentukan Pemerintah pun dinilai Aris belum menguntungkan keberadaan tim-tim Divisi Utama.

    "Kami tim-tim yang di Jawa Tengah bersatu agar Pemerintah lebih memerhatikan sepakbola Indonesia yang lebih maju dan tidak hanya konflik tak berkesudahan," tegasnya.

    Di lain pihak, CEO PT Mahesa Jenar Semarang, AS Sukawijaya, mengatakan pihaknya telah mendapatkan lampu hijau dari beberapa pihak, di antaranya Asprov PSSI Jateng, Polda Jateng, dan BOPI, untuk menggelar turnamen tersebut.

    Asprov berkepentingan untuk menyediakan perangkat pertandingan, sementara Polda Jateng terkait dengan izin keramaian. Dia menuturkan, secara lisan pihaknya sudah menghubungi PSSI, BOPI, dan kepolisian.

    "Setelah dimatangkan dengan klub-klub peserta, selanjutnya akan kami kirimkan surat ke pihak terkait," kaya pria yang akrab disapa Yoyok Sukawi itu.(gk-18)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Klub Divisi Utama Asal Jawa Tengah Gelar Turnamen Mini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page