Liga Indonesia Klub Yang Diperkuat Greg Nwokolo Batal Degradasi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 8, 2016.

Discuss Klub Yang Diperkuat Greg Nwokolo Batal Degradasi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Klub Thailand, BEC Tero Sasana, dipastikan batal degradasi ke League One pada musim 2016. Itu setelah, adanya keputusan dari pertemuan Dewan Eksekutif Thai Premier League (TPL), pengurus Asosiasi Sepakbola Thailand (FAT), dengan ketua TPL Ong-arj Kosinkha, Rabu (6/1).

    Dalam pertemuan itu mereka bersepakat untuk menambah jumlah peserta kompetisi kasta tertinggi Thailand itu pada musim 2016. "Pertemuan menyetujui dengan suara yang tidak bulat untuk meningkatkan jumlah tim TPL dari 18 ke 20," kata Phairit Tandpairee, general manager TPL seperti dilansir Bangkok Post.

    "BEC Tero Sasana telah mengajukan gugatan ke Pengadilan Tata Usaha dengan keputusannya tertunda. Pengadilan memutuskan mendukung BEC Tero dan kami terus dengan 18 tim, sehingga TPL bisa digugat."

    "Dalam regulasi kami, ada pilihan yang memungkinkan untuk peningkatan atau penurunan jumlah tim TPL jika ada kejadian besar," jelasnya.

    SIMAK JUGA
    Greg Nwokolo Sudah Perpanjang Kontrak Dengan BEC Tero Sasana
    Achmad Jufriyanto Berharap Elemen Sepakbola Indonesia Kembali Normal Di Tahun 2016
    Goal Garuda Muda - Sepuluh Pemain U-21 Terbaik Indonesia 2015

    Lebih lanjut, Phairit menambahkan tim yang akan bermain di TPL musim depan adalah 16 tim teratas berdasarkan hasil musim 2015. Sebelumnya, BEC Tero berada di posisi ke-16 klasemen akhir TPL 2015. Sehingga sebelum adanya keputusan ini klub yang diperkuat pemain naturalisasi Indonesia, Greg Nwokolo, itu harus terdegradasi.

    "Perkembangan baru ini membuat BEC Tero Sasana tetap di TPL dan akan ada dua tim promosi dari League One-Police United dan Pattaya United," tuturnya.

    Kemudian, dua tim lagi masih akan diperebutkan oleh empat tim. Satu tiket bakal diperebutkan antara Port FC dan TOT SC, bisa dengan format play-off. Dan satu jatah lagi akan ditentukan antara dua klub League One yaitu Sukhotai dan Nakhon Pathom United.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Klub Yang Diperkuat Greg Nwokolo Batal Degradasi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page