Kocak! Mahasiswa Australia Ini Main Drama dengan Bahasa Jawa!

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Dec 22, 2014.

Discuss Kocak! Mahasiswa Australia Ini Main Drama dengan Bahasa Jawa! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,148
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania! Selamat membaca Kocak! Mahasiswa Australia Ini Main Drama dengan Bahasa Jawa!.
    [​IMG]

    Lupakan sejenak Felipe Valdes yg membuat kita tertawa saat memamerkan kebolehannya menyanyikan lagu & membuat meme dalam bahasa Indonesia (baca: Kocak! Bule Asal Brazil Ini Bikin Meme dalam Bahasa Indonesia). Kali ini ada video yg tidak kalah kocak, menampilkan sekelompok mahasiswa asal Australia yg memainkan drama dalam bahasa Jawa!

    Sekelompok mahasiswa asal kampusAustralian National University (ANU) di Canberra, Australia ini mendadak heboh di media sosial. Pasalnya, mereka mengunggah sebuah video yg memperlihatkan mereka tengah memainkan drama dalam bahasa Jawa! Sekitar delapan mahasiswa beserta dosen dari mata kuliah bahasa Jawa ini memainkan sebuah drama bertajuk Sri Ngilang dengan bahasa Jawa yg masih bercampur dengan aksen bahasa Inggris sehingga terdengar cukup kocak! Video ini sendiri sebenarnya sudah diunggah sejak tanggal 16 Desember 2014 lalu, namun mulai menjadi viral sejak menyebar di media sosial semalam, 21 Desember 2014.

    [​IMG]

    Drama berdurasi sekitar 27 Menit ini dibuat di kampus ANU, namun menggunakan setting ala Yogyakarta lengkap dengan warungnya. Mereka pun memerankan karakter dengan nama-nama yg kental nuansa Jawanya, seperti Andrew Mitchell yg memerankan Landhung & Ed Mosley yg memerankan Suparto. Bukan cuma mahasiswanya saja, dosen mereka yg bernama Profesor George Quinn pun tidak kalah fasih berbahasa Jawa! Siap untuk ngakak? Simak deh videonya berikut ini!

    Drama ini mengisahkan Sri yg dikabarkan kecelakaan & dirawat di rumah sakit. Namun ternyata, Sri hanya pura-pura sakit hanya untuk bertemu dokter di rumah sakit tersebut! Sri akhirnya kabur dari rumah, & membuat teman & keluarganya mengkhawatirkannya. Nuansa Jawa semakin kental dengan dilantunkannya lagu Sri Minggat yg dipopulerkan oleh Didi Kempot. Ending-nya? Sri pun belum ditemukan, jadi sepertinya sih ntar bakal ada sekuelnya. Hehe..

    [Sumber: Digital Learning Project]

    (function($) { $(function() { if (!$('#fb-root').size()) { $('body').append('

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Kocak! Mahasiswa Australia Ini Main Drama dengan Bahasa Jawa! diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Kocak! Mahasiswa Australia Ini Main Drama dengan Bahasa Jawa!.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page