Liga Indonesia KOI Minta Manajer Timnas Indonesia U-23 Diganti

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 28, 2015.

Discuss KOI Minta Manajer Timnas Indonesia U-23 Diganti in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Komite Olimpiade Indonesia (KOI) mengajukan kepada Kemenpora RI untuk mengganti manajer timnas Indonesia U-23. Saat ini, manajer Indonesia U-23 dijabat Gede Widiade.

    "Memang benar. Kami mengusulkan itu (penggantian), karena induk organisasi sepakbola lagi dibekukan," kata Hifni Hasan, pelaksana tugas sekjen KOI.

    Dia menambahkan, usulan penggantian ini dilakukan lantaran terkait masalah legalitas PSSI yang saat ini statusnya dibekukan oleh Kemenpora. Menurutnya, itu akan menjadi masalah saat cabang olahraga bertanding di ajang multi-event di bawah bendera KOI.

    "Karena pembekuan maka gak bisa mengirimkan atlet. Makanya harus ada penggantian, terutama untuk posisi manajer," jelas Hifni.

    Meski begitu, dia menegaskan untuk masalah atlet sudah tidak ada masalah dan tak akan terpengaruh. Terlebih, 20 pemain sudah didaftarkan ke panitia SEA Games 2015, dengan pelatih Aji Santoso.

    Indonesia U-23 pada ajang SEA Games 2015 tergabung di grup A bersama Myanmar, Singapura, Filipina, dan Kamboja. Tim Garuda Muda akan melakoni laga perdana mereka melawan Myanmar di Stadion Jalan Besar, 2 Juni nanti.

    Sebelumnya, Satlak Prima mengatakan siap menggelar pelatnas untuk Indonesia U-23 pada 5 Mei mendatang. Untuk lokasi pelatnas masih terdapat tiga opsi antara Surabaya, Yogyakarta, dan Bali.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, KOI Minta Manajer Timnas Indonesia U-23 Diganti
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page