Kojima Ingin Bikin Remake Metal Gear Solid Klasik untuk Konsol Current Gen!

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Feb 4, 2015.

Discuss Kojima Ingin Bikin Remake Metal Gear Solid Klasik untuk Konsol Current Gen! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania! Selamat membaca Kojima Ingin Bikin Remake Metal Gear Solid Klasik untuk Konsol Current Gen!.
    [​IMG]

    Dalam beberapa hari terakhir banyak bermunculan kabar mengenai perkembangan serial Metal Gear. Sebelumnya, tentu masih segar dalam ingatan kita saat muncul sebuah teaser yg menampilkan angka 2 & ditengarai merupakan teaser dari sekuel Metal Gear Rising karena menggunakan font yg mirip (yang akhirnya dibantah oleh Sony & menyebutnya hanya sekedar angka countdown murni). Kali ini, muncul sebuah surprise dari mulut sang kreator dari serial ini, Hideo Kojima yg mengungkapkan keinginannya untuk membuat ulang (remake) Metal Gear Solid (MGS) versi PSX dulu untuk konsol current gen!

    Hal ini diungkapkan Kojima saat menghadiri perhelatan Taipei Game Show yg sudah berlangsung akhir pekan lalu. Kepada Famitsu, Kojima mengungkapkanbahwa dia ingin memainkanMGS klasik di konsol current gen lebih dari apa yg sudah dia lakukan dalam MGS V: Ground Zeroes lalu. Seperti yg kita tahu, dalam Ground Zeroes lalu Kojima merilis sebuah DLC misi bertitel Deja Vu khusus untuk PS4 yg menampilkan aksi Snake dengan poligon rendah seperti yg kita temui dalam MGS versi PSX lalu. Dan rupanya, pembuatan DLC tersebut membuat Kojima ingin membuat remake-nya dengan lebih serius.


    Namun ada tapinya. Kojima mengatakan bahwa Kojima Productions tidak bisa melakukan hal ini sekarang karena dirinya masih disibukkan dengan proyek MGS V: The Phantom Pain yg sampai saat ini bahkan belum mendapatkan jadwal rilis pastinya. Dia mengungkapkan bahwa satu hal yg paling dia inginkan adalah kembali bermain di Shadow Moses yg open world di konsol current gen, tidak peduli siapapun pengembangnya. Dia juga mengungkapkan bahwa sampai saat ini masih belum ada developer yg berani untuk mencoba menawarinya kerja sama mengembangkan impiannya tersebut.

    “Secara personal, Metal Gear Solid adalah tetap menjadi salah satu game favorit saya. Dan memainkannya tanpa limitasi konsol PSX & di dalam sebuah dunia open world, tentunya merupakan sebuah mimpi saya yg menjadi nyata,” ungkap Kojima.

    [​IMG]
    MGS V: The Phantom Pain

    Nah, bagaimana nih dengan para developer? Kojima sudah mulai membuka kesempatanlebar-lebar bagi siapapun yg ingin mengembangkan remake dari MGS ini. Jika ada yg tertarik, silahkan sampaikan idenya kepada Kojima langsung ya!

    [Sumber: DualShockers/VG247]

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Kojima Ingin Bikin Remake Metal Gear Solid Klasik untuk Konsol Current Gen! diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Kojima Ingin Bikin Remake Metal Gear Solid Klasik untuk Konsol Current Gen!.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page