Liga Spanyol Kolo Toure "Ngarep" Jadi Galactico Real Madrid

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 8, 2016.

Discuss Kolo Toure "Ngarep" Jadi Galactico Real Madrid in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Ke mana Kolo Toure akan berlabuh di musim depan? Toure sendiri mengaku tidak tahu. Namun dengan nada bercanda, bek sentral Pantai Gading itu ternyata berambisi untuk melanjutkan kariernya di Real Madrid.

    Kontrak Toure di Liverpool akan habis pada akhir musim 2015/16 setelah pihak klub belum juga memberinya perpanjangan kontrak. Beruntung, peluang Toure untuk bertahan di Anfield terbuka lebar setelah Dejan Lovren, Martin Skrtel, dan Mamadou Sakho menepi karena cedera.

    Menyusul krisis bek tersebut, Toure mendapat kesempatan bermain saat melawan Stoke City di semi-final Piala Liga, Selasa (5/1). Toure bermain apik seiring Liverpool menang 1-0 dan ia bertanding menggunakan penahan rasa sakit setelah belum pulih sepenuhnya dari cedera otot.

    SIMAK JUGA
    Heavy Metal "Hancurkan" Liverpool?
    Andrea Ranocchia Masuk Daftar Bidikan Liverpool
    Saatnya Jurgen Klopp Cuci Gudang?

    Selepas laga, ketika ditanya soal masa depannya, bek berusia 34 tahun itu menjawab ringan, "Jika saya bisa mempertahankan performa seperti itu, mungkin saya akan akan pergi ke Real Madrid!”

    "Saya tidak tahu ke mana saya akan berkarier setelah akhir musim ini, tetapi saya lebih ingin bertahan di Liga Primer Inggris. Anak-anak saya berada di sini dan sulit untuk pindah. Saya mencintai keseharian di sini. Saya serahkan masa depan kepada Tuhan. Tetapi saya berharap tetap bermain sepakbola,” imbuhnya.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Kolo Toure "Ngarep" Jadi Galactico Real Madrid
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page