Liga Inggris Kombinasi Zlatan Ibrahimovic & Jose Mourinho Dinilai Cukup Untuk Rengkuh Liga Primer Inggris

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 1, 2016.

Discuss Kombinasi Zlatan Ibrahimovic & Jose Mourinho Dinilai Cukup Untuk Rengkuh Liga Primer Inggris in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kedatangan dua sosok flamboyan di Manchester United pada musim panas ini, yakni Zlatan Ibrahimovic dan Jose Mourinho, dinilai Sven Goran Eriksson bakal memperbesar peluang The Red Devils untuk merengkuh Liga Primer Inggris 2016/17.

    Ibrahimovic, yang Oktober mendatang berumur 35 tahun, tiba di Old Trafford pada Juli lalu dari PSG untuk bereuni dengan Mourinho, mantan bosnya di Internazionale. Striker Swedia itu langsung menghadirkan kesan pertama yang impresif ketika mencetak gol tendangan gunting dalam debutnya melawan Galatasaray di laga pramusim, Sabtu (30/7).

    Kehadiran dua Ibra dan Mou membuat Eriksson yakin dengan prospek United untuk mengangkat trofi Liga Primer pertama sejak musim 2012/13.

    SIMAK JUGA
    Conte Siap Hadang Ibra Jadi Juara
    Rooney: Ibra Bisa Hadirkan Gelar EPL
    Halaman Khusus Sepakbola Inggris

    "Saya tidak terkejut dia [Ibrahimovic] bergabung ke United. Mourinho juga punya reputasi seperti Zlatan, yakni mereka bisa memenangkan gelar di tahun pertamanya di klub baru,” ungkap Eriksson kepada Omnisport, Minggu (31/7).

    "Jadi mengapa tidak? Dengan Mourinho dan Zlatan, sepertinya United sudah cukup bagus untuk memenangkan Liga Primer. Ini akan terasa hebat untuk mereka,” imbuh eks manajer timnas Inggris yang kini melatih Shanghai SIPG ini.

    United kini bersiap melawan Everton dalam laga testimonial Wayne Rooney pada Rabu (3/8) esok. Empat hari berselang, mereka akan menantang juara bertahan Leicester City di Community Shield sebelum membuka tirai Liga Primer 2016/17 kontra Bournemouth pada 13 Agustus.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Kombinasi Zlatan Ibrahimovic & Jose Mourinho Dinilai Cukup Untuk Rengkuh Liga Primer Inggris
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page