Liga Indonesia Komdis PSSI Bakal Pelajari Pengakuan Terbaru Soal Sepakbola Gajah

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 31, 2015.

Discuss Komdis PSSI Bakal Pelajari Pengakuan Terbaru Soal Sepakbola Gajah in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,286
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Ketua Komisi Disiplin (Komdis) PSSI, Yulianto, memberikan tanggapannya terkait pengakuan terbaru dari empat mantan pemain PSS Sleman mengenai kasus sepakbola gajah di pertandingan PSS kontra PSIS Semarang, Oktober 2014 lalu.

    Seperti diberitakan sebelumnya, empat mantan pemain PSS memberikan pengakuan mengenai kronologi detail pertandingan tersebut, keterlibatan manajer yang lolos dari sanksi Komdis PSSI, hingga adanya skenario dalam sidang Komdis pada 2014 lalu. Mereka buka-bukan dalam acara "Kupas Tuntas Sepakbola Gajah PSS Sleman vs PSIS Semarang" yang digelar di Hotel Merbabu Merapi Seturan, Sleman, Rabu (29/7) malam.

    "Ini baru saya dengar satu hari ini soal itu, karena ada teman-teman media yang juga menelepon saya mengenai hal tersebut juga. Saya sedang pelajari, hari Senin (3/8), saya akan kumpulkan teman-teman Komdis untuk mengambil sikap seperti apa soal hal ini," kata Yulianto, kepada Goal Indonesia.

    Lebih lanjut, Yulianto juga menuturkan kemungkinan pihaknya akan memanggil empat pemain yang bersedia blak-blakan itu kembali. "Nantinya kami akan mempertanyakan kembali kejadian yang sebenarnya itu seperti apa. Selain itu, kami juga akan mencari data ataupun keterangan lagi dari Pak Hinca (Pandjaitan, ketua Komdis PSSI saat itu), mengenai kronologi keputusannya kenapa bisa seperti itu," jelas Yulianto.

    Namun begitu, Yulianto juga merasa heran mengapa para pemain itu baru bersedia buka-bukaan saat ini. "Sebenarnya ini menarik perhatian sekali. Kenapa tidak dari dulu mereka ungkap yang sebenarnya saat di sidang komdis. Dulu kan ada proses semuanya sudah dipanggil, kenapa keterangan waktu itu berbeda dengan yang saat ini?" tuturnya.

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Komdis PSSI Bakal Pelajari Pengakuan Terbaru Soal Sepakbola Gajah
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page