Liga Indonesia Komdis PSSI Kembali Tunda Keputusan Untuk Manajemen PSS Sleman

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 30, 2015.

Discuss Komdis PSSI Kembali Tunda Keputusan Untuk Manajemen PSS Sleman in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Komisi Disiplin (Komdis) PSSI kembali harus menunda keputusan untuk manajemen PSS Sleman. Itu berkaitan dengan kasus "sepakbola gajah" yang terjadi antara PSS kontra PSIS Semarang pada kompetisi Divisi Utama 2014.

    Sejatinya, keputusan itu akan diambil pada sidang komdis, hari ini. Namun, lantaran manajemen PSIS Semarang tidak memenuhi panggilan komdis, terpaksa keputusan itu ditunda.

    Keterangan dari manajemen PSIS sangat dibutuhkan agar pengambilan keputusan untuk manajemen PSS bisa adil dan komprehensif. Sebelumnya, pihak Komdis telah memanggil empat mantan pemain PSS, yakni Hermawan Putra Jati, Satrio Aji, Ridwan Awaludin, dan Moniega Bagus. Serta mantan asisten pelatih PSS Edy Broto, dan Panpel laga PSS melawan PSIS, Erry Febrianto alias Ableh, Gunawan dan juga Bambang Suryo pernah dipanggil menghadiri sidang Komdis.

    Begitu juga eks manajer PSS, Supardjiono, yang disebut oleh empat pemain PSS di atas berandil besar dalam menginstruksikan para pemain PSS untuk mengalah di laga melawan PSIS.

    "Kami mau mendengar dari PSIS seperti apa. Kan ada suasana psikologis di pertandingan. Apakah PSIS mendapat tekanan yang sama dengan PSS? Kami akan panggil lagi, Senin (5/10), pekan depan," ujar Ahmad Yulianto, ketua Komdis PSSI.

    "Untuk pemain dan ofisial yang sebelumnya dihukum tidak ada (pemutihan), tapi Supardjiono orang yang bertanggung jawab. Jangan yang bertanggung jawab tidak dihukum, tapi yang lain dihukum. Namun kami harus melihat rasa keadilan sehingga memanggil PSIS. Semoga sebelum akhir tahun selesai," tambahnya.

    Sebelumnya, Yulianto menyebut kasus laga PSS versus PSIS bukanlah match-fixing tapi lebih kepada match-setting, untuk menghindari lawan di babak semi-final kompetisi Divisi Utama 2014.

    Sementara itu, yang memenuhi panggilan komdis, hari ini, hanya anggota Komite Eksekutif PSSI, Djamal Aziz. Djamal dimintai keterangannya terkait pernyataan mantan pelatih Persipur Purwodadi, Gunawan. Di mana Gunawan menyatakan Djamal tidak merespons dengan baik laporannya mengenai adanya pengaturan skor di kompetisi Divisi Utama pada 2013.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Komdis PSSI Kembali Tunda Keputusan Untuk Manajemen PSS Sleman
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page