Liga Indonesia Komite Ad-Hoc Reformasi PSSI Khawatir FIFA Jatuhkan Sanksi Untuk Indonesia Di KLB

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 5, 2016.

Discuss Komite Ad-Hoc Reformasi PSSI Khawatir FIFA Jatuhkan Sanksi Untuk Indonesia Di KLB in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Komite Ad-hoc Reformasi PSSI mengeluarkan pernyataan resmi mereka terkait hasil beberapa kali rapat yang telah mereka lakukan. Dalam pernyataan itu, ketua Komite Ad-hoc Reformasi PSSI Agum Gumelar meminta agar ada respons positif dari para pemangku kepentingan sepakbola Indonesia untuk mengatasi permasalahan saat ini.

    "Karena jika tidak ada respons positif dari situasi sekarang ini, saya sangat khawatir status sanksi FIFA terhadap Indonesia akan ditetapkan di Kongres Luar Biasa (KLB) FIFA nanti. Yang artinya, malapetaka bagi masa depan sepakbola Indonesia," kata Agum, dalam jumpa pers di kediamannya, Kamis (4/2) malam.

    Menurutnya, jika sanksi itu diputuskan dalam KLB, Indonesia harus menunggu pencabutannya kembali pada kongres berikutnya. Setidaknya, itu akan berlangsung selama satu tahun. "Jika ini yang terjadi, saya tidak sanggup membayangkan apa yang akan terjadi pada masa depan sepakbola Indonesia," tambah mantan ketua umum PSSI itu.

    SIMAK JUGA
    FIFA Tolak Permintaan Kemenpora
    Komite Ad-Hoc Siap Sambangi FIFA Ke Swiss
    Menpora Kembali Surati FIFA

    Maka itu, Agum lewat komite ini meminta kepada seluruh pemangku kepentingan sepakbola Indonesia, agar segera kembali menjalankan sepakbola sesuai dengan tatanan dan sistem sepakbola yang benar. Yaitu menjalankan sepakbola atas dasar prinsip sepakbola universal berdasarkan Statuta FIFA dan Statuta PSSI.

    "Jadi, bukan sepakbola yang dijalankan di luar koridor atau di luar sistem. Cukup sudah keterpurukan sepakbola Indonesia sampai di sini saja. Jangan sampai terlambat," tuturnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Komite Ad-Hoc Reformasi PSSI Khawatir FIFA Jatuhkan Sanksi Untuk Indonesia Di KLB
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page