Liga Indonesia Komite Ad-Hoc Reformasi PSSI Paparkan Hasil Kerja Awal Februari

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 27, 2016.

Discuss Komite Ad-Hoc Reformasi PSSI Paparkan Hasil Kerja Awal Februari in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Komite Ad-hoc Reformasi PSSI telah menggelar rapat keenam di Jakarta, Senin (25/1). Pada rapat kali ini, kembali tidak dihadiri perwakilan dari Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI) dan Pemerintah.

    Dalam salah satu keputusan rapat tersebut, komite yang dibentuk FIFA itu memutuskan bakal memaparkan hasil kerja mereka sejauh ini pada 2 Februari 2016. "Kami menganggap komite ini belum maksimal karena pihak Pemerintah belum juga mengirimkan wakilnya," kata Agum Gumelar, ketua Komite Ad-hoc Reformasi PSSI.

    "Nantinya pemaparan hasil kerja itu juga sekaligus untuk pernyataan sikap kepada seluruh pemangku kepentingan sepakbola nasional. Kami juga akan menjelaskan mengenai program kerja berikutnya," tambah mantan ketua umum PSSI itu.

    SIMAK JUGA
    APPI Akhirnya Hadir Di Rapat Komite Ad-Hoc
    Komite Ad-Hoc Siap Sambangi FIFA Ke Swiss
    APPI: FIFA Masih Komunikasi Dengan Pemerintah

    Lebih lanjut, Agum mengungkapkan pihaknya juga akan mengirimkan surat resmi kepada Presiden RI, Joko Widodo, untuk menjelaskan tugas dan fungsi komite yang diresmikan FIFA pada 3 Desember 2015 ini. Itu karena, hingga saat ini Pemerintah belum juga masuk ke dalam Komite Ad-hoc Reformasi PSSI.

    Seperti diketahui, Pemerintah justru membuat tim sendiri yang disebut sebagai Tim Kecil. Tapi hingga saat ini masih belum jelas diketahui mengenai kinerja tim tersebut.

    "Berharap Pak Presiden Jokowi bisa menerima kami," harap Agum.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Komite Ad-Hoc Reformasi PSSI Paparkan Hasil Kerja Awal Februari
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page