Liga Indonesia Komite Ad-Hoc Siapkan Pernyataan Penting Jelang Keberangkatan Ke Swiss

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 3, 2016.

Discuss Komite Ad-Hoc Siapkan Pernyataan Penting Jelang Keberangkatan Ke Swiss in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Komite Ad-Hoc Reformasi Sepakbola Indonesia sepakat untuk membuat pernyataan terkait dengan kondisi sepakbola Indonesia saat ini. Sebagaimana diketahui, komite tersebut merupakan tim yang ditunjuk oleh FIFA untuk menyelesaikan masalah sepakbola Indonesia.

    Dipimpin Agum Gumelar, komite itu juga diharapkan bisa mereformasi sepakbola Indonesia sesuai dengan yang diinginkan FIFA serta pemerintah Indonesia. Sayangnya, usaha untuk Komite Ad-Hoc tak mudah sebagaimana pemerintah enggan mengirimkan perwakilan mereka.

    Pernyataan dari Komite Ad-Hoc akan diumumkan pada Kamis (4/2) mendatang di kediaman Agum. Isi pernyataan tersebut tentu saja bersangkutan dengan segala pemangku kepentingan sepakbola Indonesia dari mulai pemain hingga pemerintah.

    "Tim Ad-Hoc sudah sepakat akan membuat pernyataan. Kita putuskan akan diundur pada hari Kamis sekitar setengah lima sore. Pernyataan ini akan disampaikan kepada semua, untuk pemain, pelatih, klub, pokoknya semua yang berkepentingan hingga masyarakat," kata Agum, Selasa (2/2) malam.

    SIMAK JUGA
    APPI Akhirnya Hadir Di Rapat Komite Ad-Hoc
    Komite Ad-Hoc Siap Sambangi FIFA Ke Swiss
    APPI: FIFA Masih Komunikasi Dengan Pemerintah

    Saat ini Agum masih terus berharap pemerintah membuka pintu komunikasi mereka sebelum Kongres Luar Biasa FIFA yang digelar 26 Februari mendatang di Zurich, Swiss. Presiden Joko Widodo jadi harapan terakhir agar segala pihak mau ikut serta dalam Komite Ad-Hoc demi terlepasnya suspensi FIFA.

    "Saya sampaikan bahwa saya ingin sekali berkomunikasi dan sampai sekarang belum ada respons," curhat Agum. "(Surat) Sudah di sekneg kepada Presiden. Sekitar tanggal 25 (Januari) tapi belum ada jawaban. Saya juga belum tahu sudah dibaca Presiden atau tidak."

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Komite Ad-Hoc Siapkan Pernyataan Penting Jelang Keberangkatan Ke Swiss
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page