Liga Indonesia Komite Etik Bisa Putuskan Sanksi Untuk Djohar Arifin Husin Pada Sidang Kedua

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 2, 2015.

Discuss Komite Etik Bisa Putuskan Sanksi Untuk Djohar Arifin Husin Pada Sidang Kedua in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan ketua umum PSSI, Djohar Arifin Husin, tidak menghadiri sidang pertama Komite Etik, terkait kasus dirinya, Kamis (2/7). Lantaran absennya Djohar, Komite Etik hanya membahas dugaan-dugaan pelanggaran Kode Etik yang dilakukan Djohar.

    Menyusul, kehadirannya dalam pertemuan dengan Menpora, Imam Nahrawi, 23 Juni lalu, yang masih menuturkan dirinya sebagai ketum PSSI periode 2011-2015. Komite Etik pun memutuskan untuk menggelar kembali sidang mengenai kasus itu, 8 Juli nanti.

    Ketua Komite Etik PSSI, TM Nurlif, mengakui tak menutup kemungkinan sanksi bakal langsung diberikan untuk Djohar pada sidang kedua nanti.

    "Bukan tidak mungkin kalau dia (Djohar) tidak hadir pada 8 juli nanti, kami akan mengambil keputusan," kata TM Nurlif, dalam jumpa persnya di kantor PSSI Pusat, Jakarta, Kamis (2/7).

    Lebih lanjut, Komite Etik berharap Djohar bisa menghadiri sidang kedua nanti. Mengenai pengunduran diri Djohar dari anggota Kehormatan PSSI, TM Nurlif juga memberikan pendapatnya. Menurutnya, itu tidak serta merta menggugurkan kasus ini.

    "Kami juga baru saja menerima surat pengunduran diri saudara Djohar sebagai anggota Dewan Kehormatan PSSI. Tapi dugaan pelanggaran yang dilakukan kan bukan setelah dia mengundurkan diri, namun pada saat yang bersangkutan masih menjadi anggota Dewan Kehormatan," jelasnya.

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Komite Etik Bisa Putuskan Sanksi Untuk Djohar Arifin Husin Pada Sidang Kedua
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page