Liga Indonesia Kompetisi Berhenti, Bali United Pusam Tetap Geber Latihan

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 7, 2015.

Discuss Kompetisi Berhenti, Bali United Pusam Tetap Geber Latihan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Penghentian kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015, rupanya tidak membuat manajemen dan pelatih Bali United Pusam meliburkan pemainnya. Bahkan, pelatih BUP, Indra Sjafri, masih mengajak anak asuhnya untuk melakukan kegiatan seperti coaching clinic dan melakukan latihan untuk menghadapi uji coba yang akan dilakukan BUP.

    "Kompetisi boleh dihentikan. Tapi, Bali United akan terus melakukan kegiatan latihan dan pembinaan. Selain itu, seleksi U-21 tetap berjalan," kata Indra, saat dihubungi Goal Indonesia.

    Ia mengaku, pemain harus terus berlatih. Karena, sudah terikat kontrak dengan tim Serdadu Tridatu. "Ya. Kami mesti bekerja terus. Kami akan melakukan uji coba terus untuk mengisi kekosongan waktu," imbuhnya.

    Menurut eks pelatih timnas Indonesia U-19 itu, penghentian kompetisi ini membuat situasi menjadi sulit. Ia berharap situasi ini bisa cepat selesai.(gk-67)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Kompetisi Berhenti, Bali United Pusam Tetap Geber Latihan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page