Liga Indonesia Kompetisi Diakhiri, Eddy Simon Badawi Pasrah

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 4, 2015.

Discuss Kompetisi Diakhiri, Eddy Simon Badawi Pasrah in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,330
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persiba Balikpapan Eddy Simon Badawi mengaku hanya bisa pasrah setelah Indonesia Super League (ISL) 2015 diakhiri dengan alasan force majeure, dan menyerahkan nasibnya kepada manajemen klub.

    "Kita serahkan ke manajemen soal nasib kita. Pemain pun pasti begitu, semua keputusan ada di manajemen. Kontrak kita, semuanya kita pasrahkan ke manajemen. Kita memahami, karena situasinya force majeure, berarti kejadian yang tak bisa dihindari,” tutur Eddy Simon kepada Goal Indonesia.

    Kendati begitu Eddy Simon tetap berharap kompetisi ISL bisa bergulir, serta menginginkan adanya pembicaraan antara Kemenpora dan PSSI untuk menyelesaikan konflik.

    "Kami ini kan pelatih dan pemain, selama ini hanya bergantung hidup dari sepakbola. Jadi kami masih memiliki harapan kalau kompetisi ini tetap berjalan,” imbuhnya.

    "PSSI dan Kemenpora harus akur, semua bisa diselesaikan secara baik-baik. Kami bergantung dari sepakbola, dan kami punya keluarga.”

    Sementara mengenai rencana skuat Persiba kembali menjalani latihan, Senin (4/5), Eddy Simon mengemablikannya ke manajemen. Sebelumnya, manajemen dan pelatih Persiba sepakat memberi waktu libur satu pekan kepada Ledi Utomo dan kawan-kawan.

    "Kita tunggu arahan manajemen seperti apa, karena pasti kelanjutannya, kita tunggu saja keputusannya. Saat ini saya belum tahu,” ucapnya.

    Sejumlah penggawa Persiba juga menyayangkan diakhirnya kompetisi ISL. Hal itu diungkapkan para pemain di jejaring sosial.

    "Kami salah apa ya,” kicau gelandang Bryan Cesar.

    "RIP sepakbola Indonesia,” timpal kiper muda Dwi Yudha. (gk-54)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Kompetisi Diakhiri, Eddy Simon Badawi Pasrah
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page