Liga Indonesia Kompetisi Domestik Tak Jelas, Sponsor Persipura Jayapura Masih Aman

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 6, 2015.

Discuss Kompetisi Domestik Tak Jelas, Sponsor Persipura Jayapura Masih Aman in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persipura Jayapura tetap fokus di tengah karut-marut sepakbola Indonesia karena konflik Kemenpora dan PSSI. Tak ada libur meski kompetisi domestik dihentikan, karena tim merah-hitam masih mengikuti kompetisi Asia, Piala AFC.

    Saat ini, Boaz Solossa dan kawan-kawan sedang mempersiapkan diri di Jakarta untuk laga pamungkas putaran Grup Piala AFC kontra Bengaluru. Terhentinya Indonesia Super League 2015 pun tak membuat sponsor dari Persipura mengeluh.

    "Sampai sekarang Persipura masih fokus untuk Piala AFC. Pemain tidak diliburkan tetap latihan. Sponsor sampai sekarang juga masih baik-baik saja," ungkap ketua umum Persipura, Benhur Tommy Mano dinukil situs resmi klub.

    Benhur menegaskan, bahwa Mutiara Hitam akan setia berada di bawah naungan PSSI, dan berharap Kemenpora dan PSSI bisa segera menyelesaikan pertikaian mereka dengan kepala dingin. "Apa yang PSSI lakukan, kami Persipura tetap ikut," katanya.

    "Kami ikut yang dikeluarkan oleh PSSI, kita tahu bersama kalau itu sudah intervensi dari pemerintah itu bakal ada sanksi dari FIFA, kami hanya ingin ikut aturan.

    "Saya kira kita harus dengan kepala dingin hadapi masalah ini. Ada baiknya Menpora dan PSSI bisa duduk bersama dan bicarakan hal ini supaya ISL bisa berjalan baik seperti yang diharapkan oleh kami dan semua pecinta sepakbola di tanah air."

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Kompetisi Domestik Tak Jelas, Sponsor Persipura Jayapura Masih Aman
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page