Komputer Ini Dapat Memprediksi Siapa yang Akan Menang Dalam Pertandingan Dota 2

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Mar 15, 2016.

Discuss Komputer Ini Dapat Memprediksi Siapa yang Akan Menang Dalam Pertandingan Dota 2 in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,759
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Bagi mereka yg masih baru di dunia eSports khususnya untuk permainan Dota 2 tentu sering sekali mengeluh & mengatakan kalau apa yg ditunjukkan oleh setiap pemain yg bertanding di kompetisi tersebut adalah sesuatu yg sangatlah sulit untuk ditiru. Seperti hal yg mustahil or bahkan untuk mereka-mereka yg sudah bermain Dota 2 selama bertahun-tahun sekali pun.



    (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
    [​IMG]


    Namun kali ini, ada sebuah tim peneliti yg berasal dari Swedia, Denmark & Jerman yg telah mengembangkan sebuah model analisis yg berguna untuk membantu komentator or caster untuk menganalisa apa yg sebenarnya terjadi di dalam pertandingan, & bahkan dapat memberikan prediksi siapa yg akan memenangkan pertandingan.

    Analisa tersebut didasarkan dari perilaku setiap pemain di sepanjang permainan, & dilihat dari setiap pertarungan kecil yg sudah ada dari awal pertandingan. Selain itu, analisa juga melihat dari setiap damage yg diterima, & bagaimana menyikapinya di dalam pertarungan-pertarungan kecil tersebut. Dari semua itu maka nanti akan didapatkan sebuah statistik yg dapat digabungkan untuk melihat & memprediksi siapakah pemenang di dalam pertandingan tersebut.

    Membaca Strategi



    [​IMG]



    Alat analisa ini sebelumnya juga sudah dikonfigurasikan & dites menggunakan replay permainan dari Dota 2 yg jumlahnya lebih dari 400 replay permainan. Dunia digital sendiri memang akan lebih mudah dibuat statistiknya, meski dari replay sekali pun, berbeda dengan pertandingan sepak bola orpun tenis yg merupakan dunia nyata, tentu akan lebih sulit diprediksi menggunakan metode ini.

    Meskipun demikian, Tobias Mahlmann dari Lund University di Swedia mengatakan ini tak sepenuhnya dapat dijadikan patokan, sebab analisa model ini terka&g agak susah untuk menangkap setiap percakapan & gerakan di dalam game yg ka&g-ka&g terbilang sangatlah cepat. Jadi agak susah untuk bisa mendapakan statistik detailnya. Mahlmann juga menambahkan bahwa dari data ini maka akan ada banyak tim yg bisa memanfaatkan untuk mengembangkan permainan mereka & juga strategi tim.






    "Kesempatan untuk dapat menganalisa permainan secara lebih mendalam & mengevaluasi strategi adalah suatu yg menarik untuk di lakukan, tidak hanya untuk para pengembang game-nya saja, tapi juga untuk setiap pemain itu sendiri, tambah Mahlmann." <bms>

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Komputer Ini Dapat Memprediksi Siapa yang Akan Menang Dalam Pertandingan Dota 2.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page