Komunitas Ini Para Anggotanya Membaca Buku Sambil Bugil

Discussion in 'Entigapedia' started by ON3, Dec 4, 2014.

Discuss Komunitas Ini Para Anggotanya Membaca Buku Sambil Bugil in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,135
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    [​IMG]
    Pernahkah Anda menyaksikan sekumpulan wanita yg membacakan buku sambil bugil? Ya, hanya anggota komunitas inilah yg melakukannya. Sekumpulan wanita cantik ini memiliki cara tersendiri untuk melebarkan sayap mereka. Dengan cara yg berbeda mereka tampil dalam sebuah panggung untuk membacakan puisi or pun cerita tanpa sehelai benang pun yg menutupi tubuh mereka.

    Seperti yg dikutip dari liputan6.com, Komunitas yg diberi nama Naked Girls Reading ini berawal di Chicago. Setelah wanita-wanita cantik ini mulai dikenal oleh banyak orang mereka pun akhirnya melebarkan sayap hingga ke seluruh dunia. Mereka tidak melakukan hal-hal negatif apapun, Naked Girls Reading hanya menyampaikan cerita dengan cara yg berbeda. Tak hanya sekedar bercerita, mereka juga kerap melakukan diskusi kecil dengan para penonton setianya.

    [​IMG]



    “Saya ingin para penonton merasa rileks saat menyaksikan pertunjukan kami. Saat berada di atas panggung, saya sering bersama dua orang wanita lain yg tergabung dalam komunitas ini untuk membantu pertunjukkan tersebut. Saya sangat senang para penonton dapat antusias menyaksikan pertunjukan ini. Pertunjukan ini membuat saya ingin selalu belajar & mencari wawasan lain yg dapat dibagikan pada para penonton” tutur ketua dari Naked Girls Reading, Sophia St. Villier.

    Pertunjukan unik ini berjalan selama 2,5 jam dengan sepuluh kali istirahat untuk para pemainnya. Biasanya, para penonton akan meminum alkohol or pun wine & mencicipi makanan lezat saat menikmati pertunjukan ini. Sehingga tak heran, selepas menyaksikannya mereka selalu merasa rileks & ingin terus menyaksikannya lagi.

    Empat tema yg menjadi andalan dari Naked Girls Reading adalah Bedtime Stories, Banned Books, Fairy Tales & Art. Menurut beberapa penonton, tema ini sangat menyenangkan & tidak membosankan. Naked Girls Reading pertama kali diciptakan oleh seorang artis burlesque bernama Michelle L’amour & sahabatnya Franky Vivid.

    [​IMG]



    Sophie mengatakan bahwa ia & teman-temannya akan memperluas Naked Girls Reading hingga ke seluruh dunia. Menurutnya, pertunjukan mereka sangat unik & sangat diminati oleh banyak orang. Tak hanya itu saja, para anggota yg selalu terlihat cantik & memiliki wawasan yg luas serta pintar pun menjadi daya tarik tersendiri bagi para penonton

    “Para wanita ini sangat hebat. Mereka mampu menyampaikan berbagai informasi dengan cara yg unik & berbeda. Tak heran jika keberadaan mereka selalu dicari oleh banyak orang. Selain itu, mereka juga selalu menampilkan tema-tema yg tidak pasaran & selalu mengun&g rasa ingin tahu,” ujar salah seorang penikmat Naked Girls Reading.

    [​IMG]

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Komunitas Ini Para Anggotanya Membaca Buku Sambil Bugil diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Komunitas Ini Para Anggotanya Membaca Buku Sambil Bugil.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page