Komunitas Marvel Indonesia Ramaikan Jakarta Toys & Comics Fair 2015

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Mar 9, 2015.

Discuss Komunitas Marvel Indonesia Ramaikan Jakarta Toys & Comics Fair 2015 in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania! Selamat membaca Komunitas Marvel Indonesia Ramaikan Jakarta Toys & Comics Fair 2015.
    [​IMG]Menyambut Avengers: Age of Ultron, Komunitas Marvel Indonesia siapkan berbagai acara seru!
    Komunitas Marvel Indonesia (KMI) kembali membuka booth di Jakarta Toys & Comics 2015. Dengan display berbagai Marvel toys, Funko Pop, & berbagai pernak-pernik Komunitas Marvel Indonesia, komunitas ini mendekatkan diri kepada masyarakat khususnya fans Marvel.

    Didirikan oleh Dedi Fadim,dkk pada tanggal 1 Agustus 2009. Latar belakang didirikannya komunitas ini dikarenkan banyaknya penggemar Marvel yg bersifat individual. Atas alasan tersebut, Dedi dkk pun berinisiatif untuk membentuk sebuah wadah yg dapat digunakan sebagai sarana tempat berkumpulnya penggemar Marvel selain itu alasan komunitas ini didirikan adalah untuk memasyarakatkan Marvel kepada masyarakat awam.

    [​IMG]

    Tidak ada syarat khusus untuk dapat menjadi member dari komunitas ini. Yang penting indivudu tersebut suka dengan semua yg berhubungan dengan Marvel & juga dia aktif di komunitas baik online maupun offline. Konon, KMI telah mendapat restu dari pihak Marvel pusat di Amerika Serikat.

    Selain di Jakarta, kepengurusan grup ini juga terdapat di Bandung, Surabaya & Bali. KMI telah menggelar lebih dari 50 event di seluruh Indonesia termasuk di dalamanya adalah gathering bulanan & nonton bareng film-film Marvel.

    Pada Jakarta Toys & Comics 2015, Komunitas Marvel Indonesia membuka booth ini sebagai penjaringan anggota baru. Dengan mengisi form registrasi -tidak banyak detil data yg perlu dicantumkan, hanya formalitas saja-, di booth ini masyarakat bisa sharing dengan member-member Komunitas Marvel Indonesia.

    [​IMG]

    Salah satu yg membuat Komunitas Marvel Indonesia aktif dalam acara ini adalah tentunya menyambut penayangan film Avengers: Age of Ultron, yg konon di Indonesia akan tayang pada 25 April 2015. Beberapa acara untuk meramaikan film terbaru Marvel ini sedang dalam proses penggarapan, antara lain:

    Pameran / eksibisi, dengan kemungkinan acara workshop & Q&A bersama Komunitas Marvel Indonesia dengan kerjasama resmi dari pihak Marvel, kemungkinan lokasi di mal besar di Jakarta pada bulan April 2015. Informasi lebih lanjut bisa dipantau di Komunitas Marvel IndonesiaNonton bareng Avengers: Age of Ultron. Acara tahunan Komunitas Marvel Indonesia ini akan coba diadakan serentakserentak di semua kota di indonesia, JABODETABEK – BANDUNG – SURABAYA – BALI – PALEMBANG, & masih banyak lagi. Kemungkinan tanggal adalah 26 April 2015.Informasi lebih lanjut bisa dipantau di Komunitas Marvel Indonesia
    [​IMG]

    So bagi kalian yg gemar banget sama Marvel & pengen tahu event-event terbaru KMI, langsung aja gabung di FB & Twitter grup ini di:

    FB: Komunitas Marvel Indonesia

    Twitter: Marvel_Ind

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Komunitas Marvel Indonesia Ramaikan Jakarta Toys & Comics Fair 2015 diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Komunitas Marvel Indonesia Ramaikan Jakarta Toys & Comics Fair 2015.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page