Liga Indonesia Kondisi Fisik Penggawa Timnas Indonesia Mengkhawatirkan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 16, 2014.

Discuss Kondisi Fisik Penggawa Timnas Indonesia Mengkhawatirkan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Timnas Indonesia harus mengakui keunggulan Suriah, skor 2-0, dalam laga uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (15/11) malam. Pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl, pun menerima kekalahan tersebut dan mengakui tim tamu adalah tim yang kuat.

    "Secara keseluruhan, kami kalah dengan tim yang lebih baik dari kami. Kemungkinan besar, lawan seperti ini tidak akan kami temui di Piala AFF nanti. Mereka punya fisik yang prima, postur yang lebih besar daripada kami," kata Riedl, dalam jumpa pers usai laga.

    Lebih lanjut, pelatih asal Austria itu mengkhawatirkan kondisi fisik dari para pemainnya. "Tapi, kami tidak bisa mengubahnya hanya dalam waktu satu minggu. Itu tidak mungkin. Beberapa kesalahan yang kami buat dalam laga tadi, itu juga karena fisik pemain kami yang tidak prima dan ada tekanan dari lawan," jelasnya.

    Namun, Riedl menegaskan skuat yang dimilikinya saat ini adalah para pemain terbaik yang ada di Indonesia. "Tidak ada pemain yang lebih bagus dari skuat saat ini," tuturnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Kondisi Fisik Penggawa Timnas Indonesia Mengkhawatirkan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page