Liga Indonesia Kondisi Muhammad Roby Mulai Membaik

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 23, 2015.

Discuss Kondisi Muhammad Roby Mulai Membaik in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jelang bergulirnya kembali Indonesia Super League 2015, Barito Putera mendapat angin segar dengan membaiknya kondisi pemain belakang, Muhammad Roby. Mantan stopper Persija Jakarta itu pun sudah mulai menjalani terapi akhir.

    "Ya, finishing therapy ini mungkin lebih berat dari terapi sebelumnya, karena secara fisik lebih difokuskan di bagian cederanya,” kata dokter tim Barito, Elzwizan Aminuddin, dilansir Media Kalimantan.

    Roby sendiri menderita cedera pada bagian tendon, dan diharapkan bisa mulai pulih seratus persen pada penghujung April. "Kemungkinan, akhir bulan ini Roby sudah oke, tapi tergantung keputusan dari pihak yang melakukan terapi, apakah sudah bisa untuk bermain atau tidak,” tukas pria yang kerap disapa Amin itu.

    Sementara itu, Dedi Hartono dan Edy Gunawan pun berlatih secara terpisah dari skuat Laskar Antasari. Dedi menderita cedera pada bagian sendi, sedangkan Edy cedera ringan pada otot saat laga uji coba kontra Martapura FC.

    "Mungkin Dedy dan Edy harus istirahat satu minggu dengan cedera yang mereka alami dan hanya bisa latihan penguatan otot. Sedangkan Roby nanti harus kembali ke Jakarta untuk menyelesaikan terapinya."

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Kondisi Muhammad Roby Mulai Membaik
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page