Liga Indonesia Kondisi Pemain Gresik United Belum Ideal

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 23, 2015.

Discuss Kondisi Pemain Gresik United Belum Ideal in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tinggal beberapa hari lagi, turnamen Piala Presiden garapan Mahaka Sports and Entertaiment bakal digulirkan. Namun, kondisi fisik para pemain Gresik United dinilai belum ideal, guna melakoni pertandingan normal selama 90 menit.

    Itu diketahui pelatih Gresik United Liestiadi, kala tim asuhannya beruji tanding kontra skuat sepakbola Jawa Timur (Jatim) yang bakal diterjunkan di Pra-PON (Pekan Olahraga Nasional), Sabtu (22/8) kemarin. Meski dalam pertandingan yang dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya tersebut, tim Laskar Joko Samudro berhasil menang dengan skor telak 3-0.

    "Kami memang mampu menang lawan tim PON Jatim. Tapi tak bisa dipungkiri, jika kondisi pemain masih belum ideal untuk menjalani sebuah pertandingan normal," ucap Liestiadi.

    Dalam laga tersebut, Gresik United sengaja menurunkan komposisi terbaiknya, mulai dari Rico Simanjuntak, Herman Dzumafo, sampai penjaga gawang Aji Saka. Di mana gol kemenangan lawan tim sepakbola PON Jatim dalam laga itu, dipersembahkan oleh Fitra Ridwan, Rendy Siregar, serta Dzumafo.

    "Menurut penilaian saya, kondisi fisik pemain masih sekitar 75 persen. Itu wajar, karena pemain juga baru lima hari latihan bersama. Tapi saya optimistis, kondisi mereka sudah akan pulih 100 persen sebelum bertanding di Piala Presiden," jelasnya.

    Untuk itu, Liestiadi sudah menyiapkan beragam program peningkatan fisik para pemainnya, sebelum berangkat ke Makassar guna menjalani babak penyisihan Grup D Piala Presiden. Dengan program itu nantinya, para pemain Gresik United diharapkan akan bisa tampil maksimal menghadapi tuan rumah PSM Makassar, Pusamania Borneo FC (PBFC), serta Persipasi Bandung Raya (PBR).

    "Selain kondisi fisik para pemain yang ingin saya tingkatkan, saya juga akan benahi kerja sama tim, yang saya anggap masih kurang maksimal saat lawan tim PON Jatim kemarin. Semoga saja, semua akan bisa berjalan sesuai rencana, sehingga para pemain bisa tampil maksimal di Piala Presiden," papar Liestiadi.

    Berkaca dari pengalaman menapaki kompetisi musim 2015 yang berlangsung beberapa pertandingan, manajemen memang mematok target tinggi kepada Liestiadi, untuk membawa tim berprestasi di Piala Presiden. Di mana pihak manajemen Gresik United menginginkan, raihan gelar juara atau minimal menghuni runner up dalam turnamen arahan Mahaka Sports tersebut.(gk-43)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Kondisi Pemain Gresik United Belum Ideal
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page